Harga Lamborghini Aventador bekas dan baru di Indonesia, 10 Harga Mobil Lamborghini Di Indonesia Juni 2015, Mobil Baru Raffi Ahmad Lamborghini Aventador - Harga Mobil
Lamborghini Aventador
Mobil Lamborghini Aventador - Jenis Lamborghini yang satu ini makin banyak yang meminatinya, dan kabarnya mobil ini masuk deretan mobil sport yang terlaris didunia. Produksi mobil ini sejak tahun 2011 hingga sekarang. Lamborghini Aventador didesain sebagai mobil sedan yang memiliki 2 kursi penumpang, namun telah didukung dengan mesin block V12 6.5L yang menggantikan 691BHP. Memang harga mobil Lamborghini ini tak semahal harga dari Lamborghini Murcielago yang mencapai 10 miliar lebih.

Lamborghini Aventador merupakan kendaraan roda empat yang sudah dirancang dengan cantik namun brutal, desain bodinya memang sangat stylish dan bersamaan dengan aerodinamis yang superior. Menurut sumber dari www.id.priceprice.com katanya sih bahan dasar yang dimiliki mobil tersebut ialah reinforced carbon fiber serta frame bodi plastik yang mana sehingga berat mobil tersebut sangat ringan dan pantas saja kecepatannya begitu luar biasa saat pedal gas ditekan terus-menerus.

Perlu anda ketahui bahwa mobil Lamborghini model ini merupakan pesaing yang paling terberat dari beberapa merk-merk mobil sport lainnya seperti mobil Porsche 911, Ferrari 599 dan juga Lexus LFA. Kecepatan yang dimiliki mobil sport ini telah mampu mengungguli kecepatan-kecepatan laju merk-merk mobil yang sudah disebutkan tadi.

Harga Mobil Lamborghini Aventador

  • Harga Baru : Rp.9.750.000.000
  • Harga Bekas : Rp.5.350.000.000

Coba bayangkan seandainya anda memiliki mobil ini dan anda membayangkan berada didalamnya mungkin anda akan langsung menancapkan gas sampai pool. Tapi sayangnya harag jual yang dibandrol mobil tersebut ini sangat cukup mahal, milik artis Raffi Ahmad saja nilai harganya kurang lebih sekitar 9 miliaran.

Demikian kami tutup ulasan Mobil Lamborghini Aventador tersebut, dan bagi yang sudah membacanya sampai selesai bisa lihat-lihat lagi informasi artikel yang lainnya dan tentunya yang berkaitan dengan ini. Matur kesuwun sanget. Simak info terkait Lamborghini Gallardo.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top