Harga Porsche 968 bekas dan baru di Indonesia, Forum Porsche 968 | Priceprice.com, Daftar Harga Mobil Porsche bekas dan baru 2015
Porsche 968
Mobil Porsche 968 - Untuk jenis mobil pabrikan Jerman yang satu ini kabarnya sudah tidak mereka produksi lagi, terkecuali orang-orang tertentu saja mereka produksikan kembali apabila pemasarannya sedang dimintai. Mobil ini diproduksi sejak tahun 1992 sampai tahun 1995, dan mobil ini tergolong jenis sport dengan model gaya coupe/convertible plus 2 pintu.  Mobil Porsche 968 sport ini di perkenalkan pada tahun 1992, berbeda dengan mobil spor lainnya yang masih diproduksi di Jerman seperti Porsche Cayman.

Mobil Porsche 968 telah dilengkapi dengan adanya mesin l-4 silinder 3.0L 16 katup maupun turbocharged 8 katup. Selain itu, mobil tersebut menawarkan  sebuah sistem transmisi power yang kecepatannya sampai 4 tiptronic atau juga kecepatannya 6 manual. Mesinnya bisa menghasilkan sebuah tenaga hingga 236HP. Dengan dilengkapi WT sistem exhaust optimal serta lainnya.

Dan perlu anda ketahui juga bahwa mobil ini terkenal di trek balap berkat 968 Turbo S-nya yang bisa berakselerasi dari tingkat 0 hingga mencapai 60mph hanya dalam kurun waktu tempuh 4.7 detik saja dan kecepatan maksimum-nya bisa mampu mencapai kecepatan hingga 180mph. Seperti yang dijelaskan dari sumbernya www.id.priceprice.com bahwa tenaga yang akan dihasilkannya ialah sekitar 305HP, cukup sangat mengesankan sekali.

Harga Mobil Porsche 968

  • Harga Baru : Rp. (Belum diketahui)
  • Harga Bekas : Rp.750.000.000

Maka dari itu, jangan heran apa bila anda menilai bahwa mobil jenis model sedan ini tak mampu berkecepatan tinggi di trek balap. Namun mobil tersebut masih saja diunggulkan apabila untuk ditujukan pada trek balap di perlintasan. Soo...jangan anggap remeh kehebatan serta kecepatan waktu tempuh yang dimiliki mobil tersebut.

Terima kasih anda mau membaca artikel Mobil Porsche 968 diatas tersebut, dan semoga bermanfaat serta jadikan ulasan atau mobil tersebut sebagai referensi anda pribadi dan jangan lupa untuk membaca artikel-artikel yang lainnya terlengkap hanya disini. Baca juga berita terkait Porsche 996 mobil desain mewah nan stylish.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top