Jual: Porsche Carrera Turbo 996 2003 Silver - Modifikasi, Porsche 996 bekas & penawaran - Trovit, Harga Porsche 996 bekas dan baru di Indonesia
Porsche 996
Mobil Porsche 996 - Untuk jenis mobil dengan model tipe Porsche 996 tersebut merupakan sebuah produk percetakan mobil yang memiliki terobosan terbaru dengan desain bodi yang sangat elegan dan kapasitas mesinnya yang begitu tangguh serta bagian atas mobil-nya bisa anda buka dengan satu tekanan tombol saja membuat mobil ini semakin digemari masyarakat Eropa seperti mobil sebelumnya Porsche Boxster. Mobil diatas ini di produksi sejak tahun 1998 hingga 2005.

Mobil ini dikenal sebagian masyarakat dengan sebutan nama Porsche 911 dan juga Porsche Carrera (5th model). Namun untuk mobil Porsche tipe ini sudah dibekali dengan kapasitas mesin dengan 6 silinder dan dengan perpindahan 3600cc serta sistem injeksi langsung. Menurut sumber berita www.id.priceprice.com mobil tersebut dipastikan tenaga yang bakal ia hasilkan cukup besar, karena mobil tersebut akan menghasilkan kekuatan sebesar 420PS atau juga dengan kata lainnya 414HP pada jarak tempuh 6000mph dan tentunya konsumen dijamin akan tertarik dengan model mobil ini.

Untuk kecepatannya sendiri ialah merupakan bagian yang terpenting dari spesifikasi mobil Porsche 996 sendiri, dan tentunya mobil tersebut mempunyai sebuah transmisi yang berkecepatan hingga 5 manual. Artinya saat pengemudi mengendarai dengan kecepatan maksimum dijamin mereka akan merasakan sensasi yang begitu luar biasanya.

Harga Mobil Porsche 996

  • Harga Baru : Rp.1.845.000.000
  • Harga Bekas : Rp.950.000.000

Nah, untuk yang berjiwa muda dan ingin tampil nge-tren atau mewah dihadapan para wanita-wanita kece, sebaiknya beli dan pakailah kendaraan mobil buatan Jerman tersebut ini. Dijamin anda akan mendapatkan banyak sekali perhatian dari para wanita-wanita kece dimanapun anda berada.

Demikian ulasan artikel mengenai Mobil Porsche 996 tersebut, dan mudah-mudahan anda serta pengunjung setia kami bisa senang dan nyaman selalu ketika menyimak-nyimak ulasan informasi-informasi dari blog kami ini. Silahkan untuk mereferensikan sendiri. Terima kasih. Simak informasi terkait mobil ini Porsche 918.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top