Lamborghini MurciƩlago - Wikipedia bahasa Indonesia, Harga Murcielago LP 670-4 SuperVeloce Tembus Rp 10, 10 Harga Mobil Lamborghini Di Indonesia Juni 2015, Mobil Kapanlagi.com : Bursa Mobil Lamborghini Murcielago
Lamborghini Murcielago
Mobil Lamborghini Murcielago - Untuk model jenis Lamborghini Murcielago ini kabarnya sudah mereka produksi sejak tahun 2001 sampai tahun 2010. Banyak keunggulan-keunggulan yang didapat pada mobil yang satu ini. Karena mobil coupe ini terdiri dari mesin yang memakai silinder V12 6.5L dengan transmisi automated manual yang kecepatannya hingga 6. Mengenai drivetrainnya sendiri berbeda dengan mobil sport yang sebelumnya Lamborghini Gallardo, karena mobil jenis yang ini memiliki penggerak 4 roda.

Mobil jenis model yang seperti ini telah menghasilkan sebuah kekuatan tenaga kuda 670HP pada tegangan 8000 RPM dan dengan ekonomi bahan bakarnya yang lumayan irit yaitu sebesar 9 hingga 14 MPG dengan tujuan antar kota maupun jalan tol. Menurut sumber www.id.priceprice.com akselerasi mobil ini sungguh luar biasa. Dengan sebuah eksterior yang begitu stylish abis membuat mobil ini masih banyak diminati oleh kalangan yang berduit.

Untuk spesifikasi yang dimiliki mobil Lamborghini Murcielago ini keamananya sungguh begitu luar biasa sekali dengan sebuah spesifikasi  dibagian dalam mobil dan juga desain kabinnya yang terbilang mewah nan berkelas. Kontrol dibagian dalam mobil ini begitu sanagat rapi sehingga bagi pengemudi-nya akan diberikan sebuah pengalaman berkendara yang begitu sangat baik.

Harga Mobil Lamborghini Murcielago

  • Harga Baru : Rp.5.000.000.000 - Rp.10.000.000.000
  • Harga Bekas : Rp.3.100.000.000

Memang untuk di tanah air sendiri model mobil sport ini masih belum banyak dijumpai dijalanan, karena harga bandrolnya yang begitu menjulang tinggi dengan bandrol antara 5 miliar hingga 10 miliar untuk yang barunya. jadi saat ini masih hanya kalangan yang berduit saja yang mampu membelinya.

Terima kasih sudah menyimak artikel Mobil Lamborghini Murcielago ini, dan semoga infonya bermanfaat. Dan jadikan referensi anda untuk kedepannya siapa tahu anda bisa mampu untuk membawanya pulang ke garasi rumah anda. Baca juga info terkait Lamborghini 350 GT referensi untuk anda yang fulusnya lumayan mampu untuk membelinya.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top