Spesifikasi dan Harga Lamborghini Huracan | semisena.com, Harga Mobil Lamborghini Huracan dan Spesifikasinya 2015, Harga Lamborghini Huracan di Indonesia - autobild.co.id
Lamborghini Huracan
Mobil Lamborghini Huracan - Dunia pemasaran segmen mobil kelas atas ditanah air semakin menarik untuk dilihat. Contohnya Lamborghini Huracan yang dipublikasikan di Indonesia pada tahun 2014 khususnya launching supercar seri Huracan, mobil yang mempunyai performa yang sangat tangguh dan juga mewah ini telah dipamerkan untuk yang pertama kalinya di acara Geneva Motor Show tahun 2014. Mobil terbaru ini merupakan generasi penerus dari mobil seri Lamborghini Gallardo.

Seperti yang dijelaskan oleh sumbernya www.semisena.com menyatakan mobil Lamborghini Huracan ini mempunyai desain yang mewah dengan bentuk fisik yang mengedepankan model sport city card yang modern. Mobil ini mampu memberikan kenyaman serta kesan yang glamour nan berkelas. Mobil jenis hybrid chasis pada bodinya yang berbahan sangat ringan dikarenakan adanya sebuah serat karbon serta alumunium.

Mobil sport Lamborghini ini memiliki ukuran desain bodi 4459 x 1925 x 1165mm plus wheelbase 2620mm dan mempunyai 4 knalpot. Desain interiornya mengusung futuristik dan juga inovatif. Hal ini dibuktikan adanya layar besar TFT 12.3" sebagai panel untuk instrument yang grafiknya memakai 3D. Kapasitas mesinnya sebesar 5204cc dengan kecepatan hingga mencapai 325km/jam atau setara dengan 202mph. Akselerasinya mencapai 3.2 detik dari tingkat 0 hingga 100km/jam serta 9.9 detik bisa mencapai kecepatan hingga 200km/jam.

Harga Mobil Lamborghini Huracan

  • Harga Baru : Rp.15.000.000.000
  • Harga Bekas : Rp.8.900.000.000 (Indonesia)

Nah, inilah kendaraan mobil sport yang sangat cocok bagi anda penggemar mobil balap. Memang harga jual yang dipatoknya cukup terbilang mahal dan bahkan untuk di Indonesia sendiri sepertinya hanya segelintir orang-orang saja yang memiliki mobil sport tersebut dan itupun pasti pemiliknya salah satu orang yang terkaya di Indonesia.

Demikianlah info spesifikasi serta harga dari Mobil Lamborghini Huracan tersebut, sekian dan terima kasih atas kerjasama kunjungan anda di situs yang menginfokan tentang spesifikasi dan harga-harga mengenai kendaraan roda empat tersebut. Silahkan baca artikel terkait Lamborghini Aventador mobil sport yang dimiliki artis kondang Raffi Ahmad.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top