Harga Mobil Lamborghini Urus Concept | Hargaok.com, Harga Lamborghini Urus SUV Mencapai Rp 2,78 Milliar, SUV Premium : Lamborghini Urus Concept - mobil88 - Jual
Lamborghini Urus Concept
Mobil Lamborghini Urus Concept - Jenis Lamborghini  kali ini ialah jenis SUV yang mempunyai perbedaan. Performa ekstrim dan digabungkan sama desain bodinya yang unik, kuat serta dinamis yang mencakup beberapa jumlah fitur inovatif seperti bahan material serat karbon komposit di interior. Model mobil ini berbeda dengan super car lainnya seperti Lamborghini Aventador. Kali ini mobil produkan barunya memiliki konsep unik dan serba guna, ringan, kuat dan efisien yang mana dikategorikan sebagai emisi C02 terendah.

Menurut info yang telah dijelaskan oleh www.mobilmotor.web.id menyatakan jika mobil Lamborghini Urus Concept ini sudah menggunakan platform MLB, platform tersebut pernah dipakai oleh Volkswagen Touareg, Porsche Cayenne serta Audi Q7. Mobil ini akan diprediksikan memakai mesin yang bertenaga V8 4.0-liter dan juga V12 6.0-liter sebagaimana yang pernah dipakai oleh mobil model atau merk lainnya seperti Bentley.

Mobil buatan Lamborghini diatas tersebut adalah mobil yang baru akan mereka rilis ditahun ini. Dengan memiliki sebuah konsep desain yang berukuran panjang 4.99mm, lebar 1.99mm serta tinggi mobil berukuran 1.66mm akan terlihat sangat begitu elegan dan Urus nampak menjiwai semangat baru supercar Lamborghini. Walaupun secara keseluruhan pada bentuknya yang mirip dengan SUV, tetapi gambaran Gallardo serta Murcielago-nya masih tetap tercium bersamanya.

Harga Mobil Lamborghini Urus Concept

  • Harga Baru : Rp. (Belum diketahui)
  • Harga Bekas : Rp.3.570.000.000

Woow..untuk model Lamborghini seperti ini sangat cocok untuk anda bepergian dengan keluarga kecil anda. Selain bisa menjadi sebuah kendaraan bagi keluarga anda akan tetapi kecepatannya masih bisa menyamai kecepatan layaknya mobil supercar-supercar yang lainnya.

Demikian saja informasi yang kami berikan tentang Mobil Lamborghini Urus Concept tersebut, semoga bermanfaat dan dijadikan pula sebagai bahan pertimbangan anda nanti kedepannya kemudian bagikanlah info diatas ini ke sosial media anda. Matur kesuwun sanget. Baca berita terbaru Lamborghini Diablo harganya mulai turun.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top