Lamborghini 350 GT - Wikipedia, the free encyclopedia, Lamborghini 350 GT, Rival Perdana untuk Ferrari, Oto & Motif: Foto Mobil Sport 1963 Lamborghini 350 GT
Lamborghini 350 GT
Mobil Lamborghini 350 GT - Mobil ini merupakan kendaraan yang di produksi pertama kali oleh Lamborghini pada bulan Mei 1964. Mobil ini mempunyai mesin V12 dengan paduan semua-alumunium yang dikawinkan sam ZF transmisi manual 5 kecepatan. Mobil ini mempunyai desain bodi berbahan alumunium dan bahkan beberapa bodi-nya ada yang memakai baja, four-wheel suspensi independen, diferensial salisbury dan juga servo vakum yang dibantu dengan girling rem cakram bulat. Ya jika kita bandingkan kecepatannya dengan mobil merk lain Porsche 918 sih tentunya masih kencangan mobil Lamborghini 350 GT ini.

Mobil Lamborghini 350 GT ini mempunyai wheelbase yang berukuran 2.550mm dengan poros track depan serta belakangnya berukuran 1.380mm dan diukur 4.640mm, panjangnya berukuran 1.730mm lebar serta oleh berukuran 1.220mm. Seperti kata sumbernya www.en.wikipedia.org menyatakan kalau mobil ini memiliki akselerasi dari titik 0 hingga mencapai 100km/jam dengan jarak waktu yang ditempuh 6.8 detik dan bahkan kecepatan maksimum-nya mampu mencapai 254km/jam 158mph.

Mobil ini mempunyai banyak fitur pada 350 GTV prototipe-nya dan termasuk juga empat roda suspensi independen, bahan bodi alumunium dan quad-cam V12.  Sejumlah revisi dan juga perbaikan yang dilakukan karena saran-saran dari sejumlah toko pengembang Neri maupun Bonacini balap serta test drive Bob Wallace. Lampu bisa tetap diganti dengan berbagai pop-up prototipe serta twin-barrel pada sisi-rancangan Weber 40 DCOE 2 karburator yang mengurangi ketinggian pada mesinnya, sehingga meniadakan pada masalah izin dari prototipe GTV sendiri dan juga memberikan sebuah mobil garis kap yang sangat rendah Ferruccio.

Harga Mobil Lamborghini 350 GT

  • Harga Baru : Rp. (Belum diketahui)
  • Harga Bekas : Rp.3.550.000.000

Jadi untuk anak muda yang berjiwa balap atau pecinta mobil model Lamborghini ini harus mengetahui jenis-jenis model apa saja yang sudah pernah mereka produksikan diberbagai negara  supaya anda dan teman anda lainnya bisa mengetahui sejarah dari kehebatan produk-produk Lamborghini.

Nah, itulah tentang harga dan spesifikasi Mobil Lamborghini 350 GT yang harganya masih tetap lumayan mahal meski mobil tersebut sudah memiliki cukup umur namun bisa dibilang mobil model ini termasuk golongan mobil classic. Terima kasih anda sudah berkunjung. Simak informasi pesaing terberat produk Lamborghini 350 GT ini yaitu ialah Porsche Boxster Black Edition.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top