Harga Lamborghini Gallardo bekas dan baru di Indonesia, 10 Harga Mobil Lamborghini Di Indonesia Juni 2015, Mobil Lamborghini Bekas & Dijual Mobil Lamborghini - OLX
Lamborghini Gallardo
Mobil Lamborghini Gallardo - Untuk jenis mobil buatan Lamborghini yang satu ini sudah sejak lama di produksi tepatnya ditahun 2004 hingga tahun 2014. Lamborghini Gallardo ini mempunyai beberapa variasi seperti convertible dan juga coupe. Spesifikasi mesinnya mencakup 5.2L V10 dengan transmisi manual maupun automated manual yang kecepatannya sampai 6 manual dengan sebuah transisi AWD manual atau juga automated yang artinya mobil ini mampu menandingi kecepatan mobil Porsche 968 yang kecepatannya saat ini lagi diunggulkan.

Mobil Lamborghini Gallardo ini memiliki ekonomi bahan bakar coupe yaitu 14 hingga 20 MPG dengan total hanya 2 kursi penumpang saja. Drivertain-nya memakai RWD dengan hapasitas 550HP pada titik kekuatan 8000 RPM. Mengenai torsi yang dimiliki mobil ini menurut sumber berita www.id.priceprice.com menyatakan bahwa torsi-nya telah diproduksi 397 ft lb dengan kekuatan 6500 RPM.

Mobil ini mempunyai akselerasi yang begitu kuat dan kecepatannya pun sangat tinggi dan juga pada interiornya serta eksteriornya yang begitu stylish saat di pandang mata. Untuk konvertibelnya sendiri mobil ini mempunyai hood atas yang terbuka sehingga desain bodinya akan sangat terlihat begitu cantik nan berkelas elegan.

Harga Mobil Lamborghini Gallardo

  • Harga Baru : Rp.5.500.000.000
  • Harga Bekas : Rp.2.250.000.000 - Rp.888.888.888

Jadi, untuk dikalangan anak-anak muda yang pebisnis muda akan sangat cocok untuk mengendarai jenis mobil Lamborghini yang satu ini, selain model desain bodinya berkelas warna serta bentuk mobilnya pun terlihat gahar. Akan sangat cocok untuk anda bawa ke sebuah acara-acara besar atau acara penting lainnya.

Demikian rembukan mengenai harga serta spesifikasi Mobil Lamborghini Gallardo ini, dan buat anda yang ingin tampil keren dihadapan publik khususnya dihadapan para wanita-wanita cantik disekeliling anda sebaiknya belilah mobil ini. Terima kasih banyak. Baca artikel terkait Lamborghini 350 GT classic.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top