Harga Porsche 918 bekas dan baru di Indonesia, Daftar Harga Mobil Porsche bekas dan baru 2015, Porsche 918 Spyder - Liputan6.com
Porsche 918
Mobil Porsche 918 - Adalah teknologi mesin kendaraan roda empat yang sangat canggih nan berkelas. Banyak sebagian masyarakat mengenal mobil tersebut dengan sebutan nama Porsche 918 Spyder yang sudah mereka produksikan sejak tahun 2013 sampai detik ini. Spesifikasi yang dimilikinya lebih dijagokan ketimbang dengan mobil Porsche 911. Mobil ini merupakan versi hybrid yang mempunyai tenaga 887hp pada sisi torsi-nya sekitar 944lb yang telah diturunkan dari versi sebelumnya V8.

Mengenai akselerasi dari mobil Porsche 918 Spyder ini seperti Bugatti, yang mana kecepatannya bisa mencapai 211mph pada batas maksimum-nya dan juga orang yang senang mengebut kendaraan roda empat dipastikan akan menyukai jenis mobil seperti ini untuk masalah pada kecepatan tingginya yang cukup bisa dihandalkan saat anda memacu gas-nya dengan poooool. Sebagaimana dikutip dari sumber-nya www.priceprice.com.

Dan untuk mengenai Ground clearance-nya yang telah dibuat dengan sangat rendah dan juga dilarang keras pengemudinya untuk mengendarai mobil ini diatas oof road guna mencegah adanya kerusakan pada rangka mobil tersebut. Sebab, kecepatan tempuh yang dimiliki mobil ini bisa mencapai 339.5km/jam dan artinya mobil tersebut bisa melesat dari tingkat 0-100km/jam cuma dalam waktu tempuh 2.8 detik.

Harga Porsche 918

  • Harga Baru : Rp.9.400.000.000 (Limited Editions)
  • Harga Bekas : Rp.5.500.000.000

Jadi, buat anak-anak muda yang gemar dengan mobil sport yang kecepatannya tiada batas, rasanya akan sangat cocok buat anda yang suka ngebut-ngebutan dijalanan seperti di film Fast 2 Fast Farious yang makin seru dan makin ada banyak season-season lainnya yang terus menerus berkelanjutan.

Terima kasih anda telah membaca ulasan Mobil Porsche 918 tersebut ini, dan semoga pula anda senang untuk membacanya dan juga mudah-mudahan info-nya bisa menjadi sebuah bahan referensi anda dikemudian hari. Simak artikel terkait Porsche Panamera khusus di Indonesia.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top