Harga Porsche Cayenne bekas dan baru di Indonesia, Daftar Harga Mobil Porsche bekas dan baru 2015, Daftar Harga Mobil Porsche Terbaru Juni 2015 - OtoBoy
Porsche Cayenne
Mobil Porsche Cayenne - Mobil asli buatan negeri Jerman yang satu ini sudah di produksi sejak tahun 2002 hingga detik ini masih mereka produksikan untuk pemakainya. Mobil Porsche Cayenne dikenal masyarakat dengan sebutan nama Porsche 955, 957 dan juga 958. SUV-nya 4 pintu yang mempunyai ekonomi bahan bakar yang sangat bagus 15/22 MPG dengan sebuah silinder V-6 3.6L. Bukan hanya mobil Porsche Macan saja yang Timing-nya hebat, namun Porsche ini juga memiliki Timing katup yang variabel 300HP dibagian 6300 RPM. Kecepatan transmisi-nya mencapai 6 manua.

Perlu anda ketahui juga bahwa Porsche Cayenne ini memiliki sebuah transmisi yang independen dengan 4 roda, kemudian dengan drivertrain AWD. Dan untuk masalah atau mengenai kapasitas yang nantinya bakal anda tumpangi bisa mencapai 8 orang atau penumpang didalamnya dengan sebuah interior yang berkuaitas tinggi. Seperti dilansir oleh sumber beritanya www.id.priceprice.com.

Hiburan yang ada didalam mobil tersebut ini serta spesifikasi yang sangat nyaman dan juga praktis cukup begitu baik. Pilihan dengan kualitas keamanannya yang telah tersedia dengan adanya 4 roda ABS. Dan untuk penampilan luarnya sendiri sudah dipastikan akan terlihat begitu rapi dan juga tentunya sangat-sangat luar biasa banget. Mobil ini sangat cocok untuk anda miliki yang telah berkeluarga.

Harga Mobil Porsche Cayenne

  • Harga Baru : Rp.893.000.000
  • Harga Bekas : Rp.445.000.000 / Rp.170.000.000

Untuk anda yang memiliki keluarga besar akan sangat cocok jika anda memilikinya dan mengendarainya bersama keluarga anda saat bepergian atau berliburan disaat hari-hari besar seperti hari raya maupun hari lainnya. Jangan pusing-pusing dengan harganya loh, segera cari dealer-dealer terdekat anda.

Demikianlah ulasan dari Mobil Porsche Cayenne tersebut, dan untuk masalah harganya kami hanya memberikan informasi seperti itu dari sumber-sumber yang kami percayai untuk saat ini. Silahkan hubungi sumber-nya jika anda penasaran dengan harga yang dimiliki mobil diatas tersebut. Terima kasih banyak. Baca artikel terbaru dan terkait Porsche Boxster.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top