Harga Lamborghini Diablo bekas dan baru di Indonesia, Harga Lamborghini Murcielago bekas dan baru di Indonesia, Lamborghini Diablo, Iblis Dari Surga - VIVA.co.id
Lamborghini Diablo
Mobil Lamborghini Diablo - Untuk model Lamborghini sport yang satu ini merupakan jenis super car yang sudah mereka produksikan sejak 1990 hingga 2001. Mobil tersebut telah menyediakan sebuah mesin yang bertenaga sekitar 543HP kurang lebih sekitar 7100 RPM, lebih hebat 20HP dari tenaga yang dihasilkan dengan mobil yang sebelumnya mereka produksi yaitu mobil Lamborghini Murcielago. Mobil yang patut kita perhatikan dari tipenya.

Dari yang diberitakan oleh www.id.priceprice.com menyatakan bahwa ternyata Lamborghini Diablo tersebut mempunyai sebuah ground clearance yang sangat begitu rendah, yang mana sehingga mobil tersebut ini akan sangat cocok sekali untuk berkendara di arena off road guna menghindari adanya bahaya kerusakan pada rangka mesinnya. Sebab harga spare part yang dibutuhkan mobil tersebut cukup lumayan mahal dan sangat susah untuk didapatkannya.

Hal yang sangat-sangat paling luar biasa dari sosok kendaraan mobil sport yang satu ini ialah tidak membutuhkan waktu yang sangat banyak buat mencapai sebuah kecepatan 60mph dari tingkat 0 hanya membutuhkan jarak waktu tempuh 4 detik saja loh.  Mobil ini sangat cocok bagi orang-orang yang suka atau gemar dengan mobil-mobil yang bermodelkan pickup.

Harga Mobil Lamborghini Diablo

  • Harga Baru : Rp.8.357.000.000
  • Harga Bekas : Rp.5.235.000.000

Untuk anda pecinta off road, sebaiknya mobil Lamborghini model seperti ini sangat cocok untuk anda kendarai diperlintasan off road tersebut. Selain kecepatannya yang cukup tangguh dan tak memalukan pemiliknya, namun juga mobil ini mampu memberikan si pengendaranya sebuah sensai pengalaman yang cukup berkesan.

Nah, itu saja ulasan mengenai spesifikasi dan harga yang dimiliki Mobil Lamborghini Diablo tersebut. Adapun info-info yang kami berikan diatas ternyata ada yang salah maupun kurang lengkap kami harap anda bisa memahaminya dan berikan saja kritika atau sarannya tapi yang relevan. Matur kesuwun sanget. Simak info terkait Lamborghini Huracan.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top