Tampang Misterius Porsche Boxster dan 911 Carrera Black, Mobil Porsche Bekas & Dijual Mobil Porsche - OLX.co.id, 2015 Porsche Boxster dan 911 Carrera Black Editions, Porsche Boxster | Mitula Mobil
Porsche Boxster Black Editions
Mobil Porsche Boxster Black Edition - Mobil pabrikan Jerman yang model-nya Porsche Boxster Black Edition telah di produksi sejak tahun 2013-an hingga sekarang masih tetap memproduksi mobil tersebut. Dan kecepatannya pun sedikit berbeda dengan yang sebelumnya yakni Porsche Boxster. Mobil ini mempunyai tenaga mesin 162mph PDK hingga mencapai 164mph dengan manual, yang mana kecepatannya bisa menembus 265HP 6700 RPM.

Untuk masalah kontribusi pada bahan bakarnya sendiri Porsche Boxster Black Edition ini sangat terbilang irit dengan memakan bahan bakar antar kota bisa mencapai 22mpg hingga 20mpg bahan bakar. Mengenai desain bodi yang dimiliki mobil ini cukup terbilang elegan nan gahar dilihat, yang mana ukuran pada desain bodi mobil tersebut ialah panjangnya berukuran 172.2in, jarak antar rodanya berukuran 97.4in dan ketinggian mobil berukuran 50.5in.

Sebagaimana yang sudah disampaikan oleh sumbernya www.topspeed.com membeberkan bahwa meskipun mobil ini hadir dengan eksterior kabin plus dilengkapi sebagai standar, mobil ini merupakan jenis entry-level bawah tutup belakang. Listrik-nya bertegangan standar 2.7-liter plus flat-six yang artinya bisa memiliki tenaga 265 dengan 206 pound-feet torsi diarea pembuangannya.

Harga Mobil Boxster Black Edition

  • Harga Baru : Rp.1.400.000.000
  • Harga Bekas : Rp.675.000.000

Mungkin untuk dinegara tanah air kita ini mobil jenis ini masih belum banyak yang memilikinya, karena harga barunya yang terbilang cukup mahal dan hanya kalangan orang kaya saja yang bisa mampu membelinya. Dan untuk harga bekas-nya pun masih belum pasti harga yang tertulis diatas tersebut.

Nah, itulah ulasan harga dan spesifikasi Mobil Porsche Boxster Black Edition tersebut. Jadi, apakah saat ini anda membayangkan sedang mengendarai mobil super cepat ini dengan nyaman? Segera dapatkan jenis model Porsche yang satu ini karena mobil ini produksinya hanya terbatas. Terima kasih. Simak info terkait dengannya Porsche 968.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top