Harga Porsche Macan bekas dan baru di Indonesia, porsche macan dijual - Otosia.com, Porsche Macan 2015, Mobil Jerman Masuk Indonesia | Info
Porsche Macan
Mobil Porsche Macan - Untuk mobil jenis Porche Macan buatan Jerman ini di produksi sekitar tahun 2014-an hingga sekarang. Dan mobil tersebut diluncurkan pada tahun 2013 di negara Indonesia dengan SUV crossover yang ringkas dengan 5 pintu. Mobil ini mempunyai tampilan yang sangat lebih sporty dengan sistem transmisi yang standar dengan dual clutch yang kecepatannya hingga mencapai 7 plus dengan platform AWD. Mesinnya mobil ini berbeda dengan mesin yang dimiliki mobile model jenis Porsche Cayman yang kini sedang digemari para anak muda di Eropa Barat.

Untuk jenis Porsche Macan tersebut mempunyai sebuah mesin yang serba terbaru, yang mana suspensi dan juga transmisi power-nya masih sangat mirip dengan mobil yang dimiliki mobil Macan Turbo - 3.6L dan twin-turbo serta silinder V-6 yang bakal menghasilkan sebuah kekuatan atau tenaga hingga mencapai 294kW. Sebagaimana yang diberitakan oleh sang sumbernya yakni www.id.wikipedia.org.

Mobil ini terkenal karena kecepatannya yang mampu menembus 165mph dan dengan akselerasi dari 0 sampai 60mph dalam jangka waktu 5.2 detik. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan sebuah fitur layar hiburan sebesar 7 inci dengan suspensi yang sangat kuat serta kopling dengan otomatis. Untuk spesifikasinya sendiri ialah mobil ini mempunyai berat sebesar 18.98 kg dengan panjang berukuran 4.675 dan lebar 1.923 serta tinggi 1.628mm.

Harga Mobil Porsche Macan

  • Harga Baru : Rp.1.900.000.000
  • Harga Bekas : Rp.1.315.000.000

Mungkin anda akan merasa penasaran jika belum pernah mencoba untuk mengendarainya di jalan raya dengan kecepatan penuh. Apa lagi mesinnya yang saat ini sedang diunggul-unggulkan di tanah air tercinta kita ini. Maka dari itu mulai dari sekarang rajin menabunglah agar bisa untuk mendapatkan mobil diatas tersebut.

Nah, demikianlah ulasan artikel Mobil Porsche Macan ini. Adapun kekurangan maupun kesalahan dalam penulisan atau perincian mengenai kehebatan dari mobil diatas tersebut. Kami berharap pengunjung untuk mau memberikan sebuah komentar kritikan atau juga saran yang relevan disini. Terima kasih. Baca ulasan terkait Porsche Boxster.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top