Spesifikasi dan Harga Suzuki Grand Vitara, Harga All-New Vitara Generasi Baru Suzuki Vitara, Harga Suzuki New Grand Vitara Terbaru April 2016
Suzuki New Grand Vitara (SUV)
Mobil Suzuki New Grand Vitara - Suzuki telah merencanakan akan menyediakan kembali produk mobil suzuki suv terbaru di tahun ini guna bersaing dengan Nissan Juke & Honda HR-V. Sebelum produk dilempar ke pemasaran global, rencananya mobil suzuki terbaru ini akan tampil perdananya didalam perhelatan di kota Paris Motor Show. Desain yang dimiliki mobil terbaru suzuki grand vitara ini berasal dari iV4, yang mana konsepnya menggunakan crossover yang jauh lebih maskulin, sehingga nampak lebih gahar tetapi tetap terlihat modern.

Baca juga : Harga Suzuki Swift di Indonesia

Yang mendominasi pada mobil suzuki new grand vitara ini yaitu Aura Land Rover-nya. Meskipun informasi detil fitur serta spesifikasi dari mobil ini masih minim saat ini, tetapi jika anda melihat basis suzuki iV4 yang di usungnya, maka pastinya sedikit banyak fitur serta spesifikasi iV4-nya yang diturunkan pada model suzuki vitara tersebut. Informasi yang didapat tentang mobil vitara ini ialah Concept seperti 4WD AllGrip, kabin yang cukup lega serta beberapa detil-detil pada eksterior-nya seperti unit headlamp atau lampu utama, foglamp atau lampu kabut plus LED DRL di sisi kiri & kanan bumper mobil.

Mobil Grand Vitara ini telah mengusung mesin berteknologi 1.6 liter dengan dua versi yakni mobil yang berbahan bakar bensin dan berbahan bakar diesel, tapi keduanya tetap dilengkapi dengan sebuah teknologi yang cukup ramah lingkungan yang bisa mengirit bahan bakar mengurangi emisi gas. Sementara itu transmisi yang akan ikut melengkapinya ialah transmisi manual & Continous Variabel Transmision. Keuntungannya ialah halusnya perpindahan disetiap gigi transmisi, misalnya seperti motor matic yang bisa membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit. Untuk jelasnya anda bisa check disini.

Daftar Harga Suzuki New Grand Vitara

  • Suzuki New Grand Vitara 2.4 A/T : Rp.368.500.000,-
  • Suzuki New Grand Vitara 2.4 M/T : Rp.357.500.000,-

Seperti itulah harga dan spesifikasi Mobil Suzuki New Grand Vitara tersebut. Mudah-mudahan dengan dibuatnya informasi tentang harga dan spesifikasi dari mobil tersebut bisa memberikan satu tambahan pengetahuan dan bagi penggemar produk Suzuki tentunya akan sangat gembira dengan adanya informasi ini. Terima kasih banya...
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top