Harga Porsche 911 bekas dan baru di Indonesia, Daftar Harga Mobil Porsche bekas dan baru 2015, Mobil Porsche 911 Dijual - Otosia.com
Porsche 911
Mobil Porsche 911 - Produk baru mobil buatan Jerman yang satu ini sudah diproduksinya sejak tahun 1963 sampai sekarang masih mereka produksi khusus buat penggemar mobil Porsche. Mobil tersebut dikenal masyarakat sebagai mobil Porsche 911 Carrera, Porsche 911 GT dan juga Porsche 911 Turbo. Mobil ini begitu elegan saat dilihat desain bodinya, sama hal-nya dengan desain bodi mobil Porsche Boxster juga. Mobil ini mendapatkan sebuah pasokan energi yang cukup berkualitas.

Pasokan energi yang dimilikinya ialah dari sebuah energi sistem mesin 24 katup DOHC-flat 6 yang mana memproduksi 350 HP serta torsi 287 lb-ft sungguh luar biasa. Seperti yang dikatakan oleh sumbernya www.id.priceprice.com bahwa sistem mesin mobil ini telah dikombinasikan dengan sebuah teknologi sistem transmisi manual yang kecepatannya mencapai 7. Untuk mesin dibagian belakangnya memiliki tipe RWD yang dapat mengakomodasi 4 penumpang.

Mobil Porsche 911 ini mampu mencapai kecepatan hingga 182mph yang mana dengan akselerasi dari tingkat 0 sampai tingkat 60mph dalam jangka waktu tempuh 4.4 detik. Untuk mengenai masalah perekonomian pada bahan bakarnya ialah rata-rata mencapai 19-27 dan itu sudah termasuk sangat baik dalam sisi bahan bakarnya.

Harga Porsche 911

  • Harga Baru : Rp.2.500.000.000
  • Harga Bekas : Rp.1.450.000.000

Memang mobil Porcshe tersebut saat ini sedang buming dikalangan anak-anak muda di Eropa dan juga di Asia. Saking larisnya sampai-sampai mobil tersebut makin bertambah saja harga yang mereka bandrol saat ini. Tentunya anda yang berjiwa muda akan sangat cocok sekali buat anda yang gemar ngebut dijalanan.

Demikian informasi dari kami mengenai Mobil Porsche 911 diatas tersebut. Mudah-mudahan saja pengunjung maupun anda betah berlama-lama untuk melihat-lihat informasi lainnya yang terlengkap dan terbaru hanya diblog kami. Terima kasih atas partisipasinya, semoga bermanfaat. Simak info terbaru Porsche Cayenne mobil terbaik untuk keluarga.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top