Harga Porsche Panamera bekas dan baru di Indonesia, porsche panamera dijual - Otosia.com, Mencoba Porsche Panamera S di Indonesia - autobild.co.id
Porsche Panamera
Mobil Porsche Panamera - Porsche Panamera merupakan sebuah terobosan mobil terbaru dengan desain bodi yang megah nan elegan. Mobil ini sudah di produksi sejak tahun 2009 hingga sekarang juga masih tetap mereka produksi mobil tersebut. Desain bodi mobil Panamera dengan mobil Porsche 911 cukup terbilang mirip. Namun untuk mobil diatas ini memiliki model sedan yang mewah dengan 4 pintu plus mesin depan.

Mobil Porsche Panamera diluncurkan pada tahun 2009. Mobil ini telah dilengkapi dengan sebuah platform RWD dan dengan opsi AWD serta tersedianya juga versi hybrid maupun diesel. Mobil ini mempunyai mesin V-8 dengan silinder twin-turbo 550HP 4.8L. Dan ekonomi bahan bakarnya sendiri mencapai 27.7mpg yang bisa mencapai 190mph dengan kecepatan maksimum. Dan dipercepat dari tingkat 0 sampai 60mph hanya dalam waktu tempuh 3.2 detik, waktu tempuh yang diberitakan oleh sumber beritanya www.id.priceprice.com saat ini.

Interior-nya memakai bahan dasar dari kulit, memiliki pengalaman yang cukup mewah serta transmisi power-nya yang otomatis memakai kopling dengan dual PDK dalam Turbo, S hybrid dilengkapi sama transmisi yang otomatis juga dengan tempuh kecepatan mencapai 8. Dipastikan saat anda mengemudikannya tidak akan menemui kendala seperti guncangan maupun hal-hal yang aneh di mobil ini.

Harga Porsche Panamera

  • Harga Baru : Rp.2.100.000.000
  • Harga Bekas : Rp.1.550.000.000

Untuk itu, bagi anda yang berjiwa muda yang memiliki sebuah trend yang mewah, cukup dengan memiliki sebuah mobil buatan Jerman yang satu ini dipastikan anda akan selalu mendapat perhatian dari para kaum hawa seppanjang perjalanan anda.

Demikian ulasan Mobil Porsche Panamera tersebut ini, adapun jika kekurangan atau kesalahan dalam menulis spesifikasinya maupun juga harganya, kami meminta maaf karena kami hanya sekedar ingin berbagi informasi-informasi yang kami dapat dari beberapa sumber terpercaya kami. Terima kasih banyak. Simak ulasan terkait mobil Porsche Cayman.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top