Harga Porsche Cayman bekas dan baru di Indonesia, Berapa Harga Porsche New Cayman di Indonesia | Otosia, porsche cayman dijual - Otosia.com
Porsche Cayman
Mobil Porsche Cayman - Mobil ini dirilis pada tahun 2005 hingga sekarang. Mobil dengan jenis model sports mewah dengan 2 kursi, pemosisian mesinnya ditengah dan belakang dan mobil tersebut dipublikasikan pada tahun 2006. Mobil ini mempunyai sebuah bodi yang baja dengan rangka yang sangat kuat, bempernya paling depan serta dilengkapi dengan lampu depan dan juga lampu belakang plus penutup bagasi. Memang jika dibandingkan dengan kecepatan dari mobil Porsche yang lainnya seperti model mobil Porsche Boxster masih dibawahnya, namun model mobil yang sedang kami bahas ini sangat cukup untuk laju dengan kecepatan penuh.

Mobil Porsche Cayman ini mempunyai sebuah mesin dengan 6 silinder 3.4L yang mana akan memproduksi sebuah kekuatan atau tenaga sebesar 217kW pada varian S. Selain itu, timing katupnya sudah diperbaharui dan juga sistem angkut di area mesin yang mencapai 2.7L akan sangat lebih efisien pada bahan bakarnya. Sebagaimana yang dikutip oleh sumbernya www.id.priceprice.com.

Sistem transmisi power-nya mampu berkecepatan 5/6 manual dengan bersama kecepatan hingga 7 PDK, varian S-nya akan berakselerasi dari 0 sampai 60mph dalam jangka waktu 5.4 detik. Dan mobil ini bisa mampu berlari kencang hingga mencapai kecepatan maksimal 172mph, anda akan merasakan kehebatan lari dari mobil tersebut tanpa ada masalah guncangan atau lainnya.

Harga Mobil Porsche Cayman

  • Harga Baru : Rp.1.880.000.000
  • Harga Bekas : Rp.450.000.000

Mobil buatan Jerman ini didesain dengan sedemikian rupa dan detil guna memberikan sebuah kesan yang megah nan nyaman saat dikendarai. Mobil ini sangat cocok untuk anda yang berjiwa muda, trend serta lainnya.

Demikianlah informasi mengenai hargda serta spesifikasinya Mobil Porsche Cayman tersebut, jadi jika anda saat ini juga sedang mencari-cari atau memilih-milih mana mobil sport yang cocok buat anda jawabannya ialah ya mobil inilah. Baca informasi terkait dan terbaru Porsche Macan.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top