Harga Porsche Boxster bekas dan baru di Indonesia, porsche boxster dijual - Otosia.com, Daftar Harga Mobil Porsche Terbaru Juni 2015 - OtoBoy
Porsche Boxster
Mobil Porsche Boxster - Untuk jenis mobil buatan Jerman yang satu ini terbilang cukup murah harganya di tanah air yaitu mobil dengan jenis model Porsche Boxster yang diproduksi pada tahun 1996 hingga saat ini dan mobil ini terbilang cukup berumur. Mobil Porcshe 986 ini mempunyai roadster dengan 2 kursi, yang mana mobil tersebut dipublikasikan pada tahun 1996. Dibekali dengan plat 2.5L dengan mesin 6 silinder dan dikembangkan menjadi sebuah Svariant 3.2L. Mobil ini berbeda dengan jenis mobil Porsche lainnya seperti mobil Porsche Cayman, karena mobil diatas tersebut dilengkapi dengan sebuah mesin serta desain luar yang telah dikembangkan.

Mobil Porsche Boxster ini dilengkapi dengan sebuah lapisan luar dengan warna perak metalik dan dilengkapi pula dengan lampu depan serta ventilasi penyejuk yang telah dikembangkan. Mengenai sistem transmisi power-nya mampu berkecepatan mencapai 6 manual dan dengan tambahan PDK yang berkecepatan penuh mencapai 7, seperti yang diberitakan oleh sumber beritanya www.id.priceprice.com.

Dengan efisiensi bahan bakar yang sangat tinggi 15% dipastikan akan hemat bahan bakar. Dan dilengkapi pula varian 981S yang mampu untuk memproduksi sebuah tenaga atau kekuatan hingga mencapai 310HP dan dengan bemper yang telah mereka modifikasi dibaian ujung depan serta belakangnya, dan yang terakhir mekanisme PTV-nya berteknologi tinggi.

Harga Mobil Porsche Boxster

  • Harga Baru : Rp.1.325.000.000
  • Harga Bekas : Rp.535.000.000

Jadi, buat kaula muda-mudi yang gemar mengkoleksi maupun mengendarai mobil mewah yang berkecepatan seperti tornado sudah tentu mobil ini sangat cocok buat dikendarai oleh anak muda-mudi seperti anda-anda ini.

Demikianlah tentang ulasan harga serta spesifikasi dari Mobil Porsche Boxter tersebut. So..buruan pesan mobil super canggih ini jika anda menginginkannya. Jangan sampai keburu diambil orang lain, soalnya jenis model mobil seperti ini kabarnya sudah tak diproduksi lagi dinegaranya. Terima kasih. Baca juga info terkaitnya Porsche Macan.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top