Lamborghini Reventón - Wikipedia bahasa Indonesia, Lamborghini Reventon dan Aventador!! - id-bagus.com, Lamborghini Reventon | GARASI24
Lamborghini Reventon
Mobil Lamborghini Reventon - Perusahaan Lamborghini merupakan produsen sebagai pencipta mobil-mobil sport terbanyak dan terbaik didunia. Salah satunya ialah Lamborghini Reventon, mobil generasi penerus supercar Lamborghini Murcielago. Karena mobil ini mempunyai karakteristik ekstrim dengan produksi terbatas. Spesifikasinya pun sama persis seperti apa yang dimiliki mobil Murcielago tersebut.

Menurut sumber www.mobilmotor.web.id tersebut mobil ini telah memakai accessoried dengan memakai dioda pemancar cahaya serta Bi-Xenon. Bagian belakangnya sendiri memiliki 7 lampu LED dan 10 dioda yang fungsinya untuk lampu hazard serta indikator. Sistem aksesori lampunya bisa mendeteksi isi dari bodi mobil tersebut jika ada gangguan dalam penggunaan. Area Kokpitnya sangat evolusioner, dan interiornya terbuat dari kulit karbon dan alumunium serta alcantara. Dilengkapi dengan tombol otomatis guna mengubah mode pada tampilan mobil. Kemudian didalam mesinnya terdapat G-Force meter yang bakal menampilkan akselerasi dengan gaya berkendara yang sangat dinamis.

Lamborghini Reventon juga telah mengambil mesin silinder 12 yang dimiliki Murcielago LP640 jenis klasik, yang mana mesin tersebut merupakan kelas mesin yang tertinggi. Sehingga mampu memberikan tenaga dengan kecepatan maksimum 340km/jam serta akselerasi awal sampai 100km/jam cuma dengan waktu kurang lebih dari 3.4 detik. Sehingga dipastikan tidak ada mobil sport yang mampu menyamai kecepatan mobil supercar yang satu ini.

Harga Mobil Lamborghini Reventon

  • Harga Baru : Rp.15.340.000.000
  • Harga Bekas : Rp.9.300.000.000

Jadi untuk anda khususnya penggemar mobil sport buatan Lamborghini dengan jenis model ini, sebaiknya buruan untuk membawanya pulang kerumah karena produksi dari mobil ini hanya 20 unit saja yang mereka jual dengan harga bandrol sekitar 1 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi 15 miliaran lebih.

Seperti itulah berita spesifik dari Mobil Lamborghini Reventon tersebut yang kabarnya stok produksinya sudah hampir mulai habis karena ternyata banyak juga para pengusaha-pengusaha eksekutif yang tertarik dengannya. Matur nuwun sanget. Baca berita terkait Lamborghini Urus Concept.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top