LAMBORGHINI GALLARDO LP 570-4 BLANCPAIN EDITION, Lambhorgini Gallardo LP 570-4 Blancpain Edition ... - Mobil, Macam Dan Jenis Mobil Yang Di Produksi Lamborghini
Lamborghini Gallardo LP 570-4 Blancpain Edition
Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Blancpain Edition - Model Lamborghini series Gallardo LP 570-4 Blancpain Edition ini adalah sebuah upaya Automobili Blancpain sesudah kemenangan besarnya yang sudah menciptakan sebuah karya desain mobil sport model Lamborghini Blancpain Super Trofeo. Penyatuan dua perusahaan terbesar jelas akan menghasilkan sebuah penemuan dari dimana rekayasa baik dari sebuah industri otomotif atau juga chronometry. Dan salah satu dari kunci buat mobil balap yang sangat kompeten ialah beratnya. Dua raksasa sudah datang dengan sebuah model kendaraan yang memakai serat karbon, yang sehingga mampu meningkatkan kualitas mekanik.

Sebuah penurunan beratnya juga menyiratkan sebuah rasio power-to-weight yang sangat lebih rendah yakni 2.35kg/HP, yang mampu meningkatkan sebuah kinerja pada mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4, dan bahkan ramah lingkungan sebab emisi rendah karbon dioksida. Mobil ini mampu berkecepatan hingga 100km/jam hanya dengan waktu tempuh 3.4 detik dan bahkan bisa mencapai kecepatan 200km/jam dengan tempuh waktu 6.8 detik. Mesin mobil ini telah memakai teknologi V10 dengan membawa 5.2 liter yang dapat menghasilkan tenaga kuda sebesar 570.

Sumber www.en.wikipedia.org menjelaskan, interior dan juga eksterior yang ada pada mobil supercar ini sangat menakjubkan dengan diberikan bahan material serat karbon dan jok kursinya yang terbuat dari kulit serat karbon yang berkualitas membuat nyaman bagi pengendara didalamnya.

Harga Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Blancpain Edition

  • Harga Baru : Rp.10.000.000.000
  • Harga Bekas : -

Dan untuk anda yang berjiwa muda, alangkah baiknya untuk mencoba mengendarai sebuah mobil sport balap yang sengaja di khusus-kan untuk mereka-mereka yang berjiwa pembalap. Nantikan sensasi yang bakal dibuktikan oleh mobil supercar ini.

Nah demikianlah akhir cerita tentang spesifikasi dan juga harga terbaru dari Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Blancpain Edition tersebut. Jika anda sudah melihat dan membacanya dengan teliti (Detil) maka giliran anda untuk memberikan saran atau kritikan sedikit di website ini supaya kami dapat membenahi info-info lebih baik dari sebelumnya. Thanks atas kunjungannya. Baca update terbaru Lamborghini Murcielago LP 750-4.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top