Lamborghini Super Trofeo Series, Lamborghini Super Trofeo North America, Lamborghini Super Trofeo Indonesia Hadir 2015 - autobild
Lamborghini Blancpain Super Trofeo
Mobil Lamborghini Blancpain Super Trofeo - Untuk yang satu ini, Lamborghini sudah memproduksikan mobil supercar-nya sejak tahun 2009 sampai sekarang. Lamborghini Blancpain Super Trofeo automobil tampil sebagai versi yang ringan dari LP 560-4 yang mana merupakan penerus seri dari Lamborghini super Gallardo diawal tahun. Mobil tersebut telah diresmikan dan dibandrol seharga kurang lebih 200.000 Euro plus ditambah pajak serta biaya masuk.

Mesin mobil Lamborghini Super Trofeo memakai V10 dan terdapat pula spoiler yang besar diburitan agar meningkatkan aerodinamika. Kap mesinnya bisa anda copot seperti mobil balap. Keduanya telah memakai bahan material carbon komposit. Sumber www.id.priceprice.com menjelaskan bahwa kontruksi ringan pada mobil ini diraih dari bahan carbon fiber serta alumunium. Beratnya mencapai 1340 kg atau juga lebih ringan 70 kg dari versi Gallardo LP 560-4.

Akselerasi dari supercar ini 0-100km/jam hanya dalam kurun waktu tempuh 3.4 detik yang mampu berkecepatan 200km/jam dengan jarak waktu tempuh 10.4 detik bahkan kecepatan maksimalnya bisa mencapai 320km/jam. Interiornya sangat minimalis dengan dua varian warna hitam dan merah. Mesin yang dimiliki mobil ini V10 menganut sistem all-wheel-drive yang mampu melepaskan tenaga hingga 570HP pada 8000 RPM serta torsi mencapai 540Nm pada 6500 RPM.

Harga Mobil Lamborghini Blancpain Super Trofeo

  • Harga Baru : Rp.7.300.000.000
  • Harga Bekas : Rp.4.150.000.000

Nah, ini dia mobil supercar yang ditunggu-tunggu anda saat ini juga. Dengan harga yang lumayan terjangkau, anda pun bisa dapat membawanya pulang. Selain harganya yang terjangkau, mobil ini sangat cocok untuk anda yang gemar adu kecepatan mobil diperlintasan resmi maupun perlintasan liar.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang info Mobil Lamborghini Blancpain Super Trofeo tersebut. Atas partisipasi anda dalam berkunjung disini saya ucapkan terima kasih banyak dan semoga anda mendapatkan manfaat dari ulasan info-info yang sudah saya sampaikan diatas tersebut. Baca update terbaru Lamborghini Estoque Concept.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top