10 Jenis Mobil Lamborghini yang paling Termahal | lihat.co.id, 10 Supercar Lamborghini termahal di pasaran | merdeka.com, Berita Otomotif Tag Lamborghini Veneno | Otosia.com
Lamborghini Veneno
Mobil Lamborghini Veneno - Kabar hangat terbaru yang kini sedang buming diperbincangkan banyak masyarakat diseluruh dunia mengenai produk mobil sport terbaru produksi tahun 2015. Model kali ini diberikan nama Lamborghini Veneno, Veneno merupakan nama arena pertandingan banteng namun sayangnya mobil ini stok-nya hanya terbatas. Mengenai kecepatannya pun telah menyamai mobil yang sebelumnya Lamborghini Huracan yang saat ini banyak yang memesan dari berbagai negara.

Berita yang dijelaskan oleh www.mobilmotor.web.id, bahwa mobil ini dibenamkan sebuah mesin V12 6.5 liter, sangat mirip sekali dengan Lamborghini Aventador namun mobil ini jauh lebih baik. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga 750 tenaga kuda. 300 kilo lebih mobil ini ringan ketimbang Aventador. Bahkan mobil ini mapu melakukan sprint pada titik 0-60 mil/jam dengan waktu 2.8 detik yang kecepatannya mencapai 221mph.

Pada bagian depan sayap Lamborghini Veneno aerodinamis berfungsi buat aliran udara. Lampu depannya memakai Y yang mana setengah berlarinya dari atas hingga bawah disetiap sisi area depan mobil. Sayap dan lengkungan roda besar sudah disesuaikan. Lampu belakangnya sangat cocok sama balok depan dalam desainnya. Bodi-nya berserat karbon dan kuartet pipa knalpot yang disembunyikan. Serat karbon dipakai dalam interior dengan 2 kursi yang ringan. Dashboard-nya berisikan instrumen terbaru G meter.

Harga Mobil Lamborghini Veneno

  • Harga Baru : Rp.20.000.000.000
  • Harga Bekas : Rp.13.745.000.000 (Belum pasti)

Nah, untuk anda penggemar mobil supercar besutan Lamborghini ini bisa memesannya mulai dari sekarang karena stok produksi yang mereka lakukan hanya terbatas dan bahkan sangat susah untuk dipesan terkecuali orang-orang yang sudah menjadi langganannya.

Demikian kasak-kusuk mengenai ulasan Mobil Lamborghini Veneno ini  mobil supercar yang diproduksi dengan terbatas. Setelah anda menyimak ulasan ini dengan detil, silahkan simak ulasan ini lagi atau ulasan-ulasan dari artikel lainnya yang masih berkaitan dengannya. Terima kasih banyak. Baca informasi terbaru supercar Lamborghini Reventon.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top