Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce - Wikipedia, Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce, Harga Lamborghini Aventador LP 750-4 SV Terbaru 2015
Lamborghini Murcielago LP 750-4
Mobil Lamborghini Murcielago LP 750-4 - Ingin mengemudi dengan stabil tanpa adanya getaran pada kecepatan maksimal 227mph, mobil sport Murcielago LP750 ini sangat cocok untuk anda. Kebanyakan mobil sport akan buruk saat berlari dengan kecepatan tinggi. Anda bisa membayangkan seberapa cepat mobil sport ini berlari dari titik 0-62mph hanya dengan waktu 3.1 detik saja. Dengan sebuah modifikasi serta perbaikan yang dilakukan guna membawa keatas dari seri kelasnya, hanya mengambil pada penambahan saluran udaranya buat mencapai aliran yang jauh lebih baik lagi ketimbang pendahulunya Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce supercar ter-keren dan terbaru serta tercanggih.

Hal seperti ini sudah sangat membantu pada mobil Lamborghini Murcielago LP750 tersebut dijalan dan juga mendapatkan sebuah kecepatan yang jauh lebih baik lagi. Ada camshaft baru, ada tappets ember serta muffler yang berguna untuk menyelesaikan modifikasinya. Selain itu juga, untuk desain eksterior mobil ini menurut sumbernya www.lazada.co.id telah dipasangkan sebuah velg berukuran 18/19 pada mobil tersebut yang sangat ringan.

Bahkan mobil sport kali ini buatan Lamborghini sudah dibuat atau dirancang dengan adanya sebuah sistem pembuangan yang berlapis plasma. Ini hanyalah sebuah proses yang dipakaikan dengan sistem pembuangan yang terbaik di industri kedirgantaraan yang sehingga tidak banyak bertanya mengapa anda bisa hanya ingin terbang saja dengan kecepatan yang menakjubkan.

Harga Mobil Lamborghini Murcielago LP 750-4

  • Harga Baru : Rp.6.400.000.000
  • Harga Bekas : -

Untuk wilayah Indonesia, jenis model mobil sport ini masih belum dipasarkan ditanah air karena menurut mereka masih kurangnya para peminat mobil-mobil besutan Lamborghini tersebut. Namun jika anda menyukai jenis supercar ini, berarti anda beruntung mendapatkannya karena jarang sekali mobil Lamborghini model ini berada di Indonesia.

Nah, demikian informasi terlengkap mengenai Mobil Lamborghini Murcielago LP 750-4 tersebut. Sebaiknya apabila masih belum jelas benar mengenai harga beserta spesifikasinya maka anda lebih baik baca kembali dari awal hingga akhir agar anda bisa mengingat kehebatan yang dimiliki mobil tersebut. Terima kasih banyak. Baca berita terbaru Lamborghini Gallardo LP 560-4 Bicolore.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top