Harga Lamborghini Aventador bekas dan baru di Indonesia, Harga Terbaru Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster, Harga Lamborghini Aventador LP 700-4 Rp9,7 M di Indonesia
Lamborghini Aventador LP 700-4
Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 - Ini jenis mobil sport yang paling terbaru diseri kelasnya dengan membenamkan mesin V12 yang akan menjadi sebuah mesin hiper baru legendaris yang akan memberikan tenaga terbaiknya. Dengan didukung mesin AWD V12 6.5 liter mobil ini mampu berkecepatan hingga 700 tenaga kuda. Kecepatannya lebih jauh dari seri yang sebelumnya Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster. Supercar ini merupakan mesin terbaru buatan Lamborghini yang telah dibuat sejak merilis Countach.

Dengan memiliki kecepatan 700 mampu berlari dengan jarak tempuh 0.62mph hanya 2.9 detik yang artinya mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 ini jauh lebih cepat dari sang pendahulunya serta pesaing yang hanya memakan waktu selama 3.6 detik buat mencapai kecepatan tersebut. Model supercar terbaru ini yang bakal mengambil jalan dengan sebuah keberanian buat naik dan juga bersaing dengan berbagai macam jenis mobil sport lainnya.

Sumber www.id.priceprice.com membeberkan tentang interior dan eksterior yang dimiliki mobil tersebut ialah dirancang dengan sebuah perhitungan aerodinamis yang rumit guna membuat gerakannya lebih cepat namun mempertahankan manuvernya. Ia mempunyai pendekatan sudut sebanyak 4 derajat guna menstabilitaskan dalam bergerak kearah yang sangat berbeda dan mencapai ujung area atasnya spektrum. Sementara 11 derajat miringnya membantu untuk memaksimalkan stabilitas serta penangan secara signifikan dengan lebih besar. Dilengkapi satu set lampu LED dan ada 13 macam warna pilihan.

Harga Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4

  • Harga Baru : Rp.11.000.000.000
  • Harga Bekas : -

Maka dari itu, buat pecinta mobil sport buatan Lamborghini jenis Aventador sebaiknya pilihlah model supercar yang terbaru dari seri Aventador tersebut karena kehebatan yang dimilikinya jauh lebih canggih ketimban sama pendahulunya.

Demikian krasak-krusuk tentang info mengenai Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 tersebut. Dan sekarang giliran anda untuk memulai mengkritik atau memberikan sebuah saran yang baik untuk website ini dan tentunya saran atau kritikan anda harus yang relevan. Terima kasih banyak. Baca artikel terbaru Lamborghini Gallardo LP 570-4 Super Trofeo Stradale.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top