Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa - Merdeka.com, Mobil Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa | Mobil, [VIDEO] Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa
Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa
Mobil Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa - Khusus edisi limited corsa, jenis Lamborghini kali ini telah diproduksi sejak tahun 2012 dan produksinya hanya terbatas beberapa unit saja. Supercar ini bisa kita kaitkan dengan gaya hidup yang mewah. Ada beberapa jenis mobil sport buatan Lamborghini yang tersedia dan tentunya semua datang dengan sebuah harga bandrol yang tingi. Salah satunya itu Lamborghini Aventador Corsa tersebut, dan isi didalamnya masih sama seperti supercar pendahulunya yaitu Lamborghini Aventador. Namun kali ini mobil supercar-nya berkinerja lebih tinggi dengan mengembangkan sebuah teknologi yang tercanggih dalam interior-nya.

Untuk mesinnya sendiri masih sama seperti yang dimiliki Lamborghini model-model lainnya, namun untuk Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa datang dengan sebuah udara intake valve teknologi yang terbaru dengan sistem pembuangan titanium. Supercar ini dijamin 10% lebih kuat dan bertenaga karena mempunyai re-kalibrasi ECU dibagian dalamnya. Saluran pendingin buat rem dan juga mesin sehingga supercar ini bisa berlari dan bahkan saat dalam kondisi ekstrim. Bodinya yang sangat ringan membuat mobil ini perbedaan yang signifikan dengan hanya bobot ringan pada keseluruhan mobil.

Penjelasan dari sumber www.mobilmotor.web.id yaitu exteriornya ini ialah trek yang terfokus di area bumper-nya yang dirancang ulang pada side skirt terbaru dan sayap belakang mekanis yang sangat unik. Bodinya lebih berbeda dari pendahulu lainnya dan roda balap menyelesaikan desainnya serta meningkatkan pengalaman dalam berkendara. Interiornya mempunyai unsur serat karbon di area trim serta dua jenis kursi yang dilapisi suede lembut.

Harga Mobil Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa

  • Harga Baru : Rp.8.475.000.000
  • Harga Bekas : -

Ini merupakan kendaraan yang dimaksudkan buat individual yang sangat benar-benar ingin menikmatinya dalam mengemudi. Ia datang dengan sebuah harga yang tinggi, dan membutuhkan banyak sekali perawatan serta mempunyai desain yang sangat luar biasa. Supercar ini tak diproduksi massal sehingga mobil ini benar-benar akan menjadi sejarah kalau kita memilikinya.

Nah, inilah spesifikasi dan harga dari ulasan Mobil Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa tersebut. Anda suka, senang, minat..buruan pesan mobil supercar yang satu ini karena stok pembuatan mobil sport tersebut hanya terbatas dan tinggal beberapa unit saja. Terima kasih banyak. Simak berita terbaru supercar Lamborghini Aventador LP 720-4 50th Anniversario.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top