Lamborghini Gallardo LP 560-4 Bicolore, 10 Harga Mobil Lamborghini Di Indonesia Juli 2015 - Otosister, Harga Mobil Sport Lamborghini 2015 | Sakam Autoservice
Lamborghini Gallardo LP 560-4 Bicolore
Mobil Lamborghini Gallardo LP 560-4 Bicolore - Banyak sekali perusahaan mobil-mobil dari berbagai negara yang memproduksi sebuah model terbaru bagi penggemar mobil yang sesuai sama keinginan mereka masing-masing. Siapa bilang kekuatan serta kecepatan itu harus mengorbankan sebuah kenyamanan dalam berkendara pada mobil? Telah diresmikan di negara Qatar Motor Show tahun 2011 yang lalu jenis Lamborghini Gallardo LP 560-4 Bicolore ini merupakan kombinasi kekuatan serta kenyaman yang terbaru. Memang kapasitas mesinnya tak sehebat yang dimiliki Lamborghini Gallardo LP 570-4 Super Trofeo mobil supercar yang merupakan paling tercepat diseri kelasnya.

Mobil sport Lamborghini Gallardo Bicolore ini telah dibenamkan sebuah kapasitas mesin sebesar V10 dengan 5.2 liter. Ini mempunyai daya pacu sebesar 560 yang bisa dicapai dijalan raya maupun di perlintasan trek balap. Dibutuhkan hanya waktu tempuh 3.7 detik saja bisa mampu berkecepatan hingga 100km/jam serta kecepatan maksimalnya bisa mencapai 325km/jam yang artinya tidak bisa dilakukan oleh mobil lainnya.

Yang diperbincangkan oleh narasumber www.mobilmotor.web.id mengenai mobil ini katanya desain bodinya lebar, cocok buat udara yang besar serta memberikan kecepatan yang lebih melalui bodi Aerodynamic. Maka dari itu jenis ini disebut sebagai Bicolore, sebab ia mampu beraksen dan juga dihiasi dengan 2 warna. Atap, engine hood, pilar dan juga spoiler belakang yang berwarna hitam. Bagian bawahnya tersedia 5 macam warna Giallo Midas (Kuning), Grigio Telesto(Abu-Abu), Arancio Borealis (Orange), Blue Caelum (Biru) dan Bianco Monocerus (Putih). Interiornya dilengkapi sama kulit yang terbaik.

Harga Mobil Lamborghini Gallardo LP 560-4 Bicolore

  • Harga Baru : Rp.6.000.000.000
  • Harga Bekas : -

Soo...buat anak muda yang gemar dengan mobil balap seperti yang ada di film-film itu, ini jenis yang terbaru dari perusahaan Lamborghini yang terbaik di kelasnya dan akan sangat cocok untuk anda yang menyukai warna pilihan yang berbeda yang bisa anda pilih sesuka hati.

Nah, inilah informasi terlengkap kehebatan dari Mobil Lamborghini Gallardo LP 560-4 Bicolore ini. Setelah anda menyimaknya dengan detil, kami jamin anda pun akan merasa penasaran dan menyukai jenis model Lamborghini yang satu ini, untuk itu jadikanlah jenis ini sebagai referensi buat kedepan. Terima kasih banyak. Baca info selanjutnya Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top