Harga Murcielago LP 670-4 SuperVeloce Tembus Rp 10, Harga Lamborghini Murcielago bekas dan baru di Indonesia, Lamborghini MurciƩlago - Wikipedia bahasa Indonesia
Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce
Mobil Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce - Kali ini brand Lamborghini tak main-main dalam memproduksi model sport terbarunya yaitu Murcielago LP 670-4 SuperVeloce yang telah dibenamkan mesin berkapasitas V12 6.5 liter. Supercar ini lebih cepat, lebih kuat dan lebih ringan daripada si pendahulunya Lamborghini Murcielago. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga kuda sebesar 670 dengan berat bodi hanya 100kg. Bahkan mampu berakselerasi dari titik 0-62mph cuma dalam waktu tempuh 3.2 detik dan juga mampu berkecepatan tinggi sampai 212mph.

Menurut www.en.wikipedia.org mengatakan, eksterior mobil ini memiliki presisi yang tajam serta kinerja yang tinggi. Model mobil sport yang ini telah mereka desain ulang guna membedakan dari keluarga jenis series Lamborghini Murcielago-nya. Kali ini mobil sport-nya sudah memiliki kap mesin di area depannya dan juga area belakangnya yang begitu inovatif, dengan dua aerodinamis set-up yang diperkirakan pelanggan buat memilih baik dari sisi spoiler belakangnya yang sangat besar maupun sangat kecil.

Sedangkan untuk interior mobil Lamborghini Murcielago SuperVeloce tersebut ialah modelnya terbuat dari Alcantara serta serat karbon yang dapat memancarkan gaya minimalis maupun murni. Untuk bisamencapai karakteristik ringan, semuanya sudah dihitung dengan hati-hati dan juga direnovasi dari mesin, transmisi, sasis dan juga interior.

Harga Mobil Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce

  • Harga Baru : Rp.10.450.000.000
  • Harga Bekas : -

Bagi yang ingin atau berminat jangan sampai ketinggalan untuk jenis supercar buatan Lamborghini yang satu ini karena mereka hanya memproduksi mobil sport tersebut sebanyak 350 unit yang artinya angka tersebut terbilang terbatas dan telah banyak pemesan-pemesan dari berbagai negara.

Demikian pula informasi dari artikel Mobil Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce tersebut. Jika anda telah selesai membaca atau menyimaknya, sekarang giliran anda buat memberikan komentar-komentar yang relevan guna membangkitkan kami untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya. Terima kasih. Bacalah update hari ini Lamborghini Hamman Gallardo LP560-4 Victory ll.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top