Lamborghini Gallardo LP 570-4 Super Trofeo Stradale, Lamborghini Gallardo LP 570-4 Super Trofeo Stradale, Lamborghini lp570 4 bekas & penawaran - Trovit
Lamborghini Gallardo LP 570-4 Super Trofeo stradale
Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Super Trofeo stradale - Faktanya bahwa hanya 150 unit kendaraan saja yang diproduksi mereka jenis supercar Super Trofeo Stradale tersebut. Sehingga banyak sekali orang yang mencari model mobil sport ini seperti sebuah karya seni. Mobil sport ini setara kecanggihannya dengan Lamborghini Blancpain Super Trofeo supercar khusus didesain untuk balap. Dan bahkan mereka sendiri menjamin kehebatan dari mobil tersebut mampu bersaing dengan supercar-supercar yang tercepat didunia.

Prestasi yang dimiliki Gallardo LP 570-4 Super Trofeo Stradale Cruise ini bisa menyusuri berbagai medan jalan di kecepatan yang bisa dikatakan hampir tidak bisa ditandingi oleh semua merk mobil sport lain, dan bahkan kendaraan ini saat melaju kecepatannya sangat menyilaukan, angin dan kebisingan dapat dikurangi. Kecepatan yang dimilikinya mampu mencapai kecepatan hingga 230km/jam.

Yang dikatakan oleh sumber www.tokopedia.com bahwa supercar ini telah dilengkapi interior dengan minimalis namun elegan, dengan asupan bahan yang sudah diuji bernama "Black Alcantara" yang dipakai, dan jahitan warna merah yang sangat berbeda membuat tampilan sederhana tapi ramping di area interior kendaraan tersebut.

Harga Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Super Trofeo stradale

  • Harga Baru : Rp.7.350.000.000
  • Harga Bekas : -

Bagi para calon pembeli untuk jenis model mobil sport tersebut diharapkan untuk mengencangkan sabuk pengamannya karena dengan sekali mesin dimulai maka hanya masalah waktu saja sebelum rekor kecepatannya ditaklukan. Tentunya anda sudah paham kan dengan apa yang telah kami sampaikan diatas guna menghindari resiko yang tak diinginkan.

Demikian krasak-krusuk info Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Super Trofeo Stradale tersebut, kemungkinan besarnya untuk di wilayah Indonesia sendiri masih sangat jarang orang-orang yang menggunakan mobil supercar jenis terbaru dari Lamborghini tersebut. Terima kasih banyak. Simak artikel terbaru Lamborghini Gallardo LP 550-2 Spyder.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top