Harga Lamborghini Aventador bekas dan baru di Indonesia, Berapa Harga Lamborghini Aventador Roadster di Indonesia?, Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster Siap Untuk
Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster
Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster - Ini jenis model supercar yang telah dianggap sebagai salah satu mobil seri yang paling menarik selama masa pembuatan brand Lamborghini. Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster ini merupakan versi convertible dari mobil pendahulunya Lamborghini Aventador jenis supercar yang mudah dikenali. desain mobil sport ini telah menggabungkan gaya yang sangat elegan, performa serta pengalaman berkendara yang sangat menyenangkan.

Mesin yang dimiliki mobil Aventador LP 700-4 Roadster ini dilengkapi dengan mesin V12 6.5L  power train yang menggabungkan sebuah sistem AWD yang bisa mampu memproduksi tenaga 700 dan 509 lb-ft torsi. Kecepatan mesin ISR transmisi 7-nya telah dikombinasikan supaya memungkinkan mobil ini untuk berakselerasi dari titik 0 hingga 60mph hanya dalam waktu tempuh 3 detik yang mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 217mph. Kinerja fitur lainnya yang terkait dan yang meliputinya ialah suspensi push-rod serta sistem deaktivasi silinder yang bakal membantu dalam mengurangi emisi CO2 dan juga menjaga konsumsi pada bahan bakarnya yang sangat rendah.

Sumber www.en.wikipedia.org mengatakan, roadster ini mempunyai desain yang mirip sama versi coupe. Tapi, mereka membuat beberapa sedikit modifikasi buat model open-top. Pilar belakangnya didesain ulang dan kap mesinnya diberi pendingin serta dua potong atapnya berbahan serat karbon serta fitur teknologi canggih. Exterior ini sudah tersedia adanya dua bagian atap. Interior-nya dilengkapi sama layar LCD besar dan kursi-nya terbuat dari kulit khusus yakni Sabbia Nefertem.

Harga Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster

  • Harga Baru : Rp.10.000.000.000
  • Harga Bekas : Rp.6.750.000.000

Nah, nantikan kelanjutan dari mobi Lamborghini diatas tersebut yang kabarnya akan mereka luncurkan dibeberapa negara di wilayah Asia termasuk Indonesia yang menjadi salah satu target untuk memasarkan produk terbaru dari Aventador tersebut.

Demikian info kasak-kusuk mengenai berita spesifikasi dan harga Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster model terbaru yang lebih canggih dari pendahulunya tersebut. Untuk lebih jelasnya lagi sebaiknya anda menyimaknya kembali dari awal. Terima kasih kunjungannya. Baca update terbaru mobil sport Lamborghini Gallardo LP 560-4 supercar seri terbaru.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top