12 unit Lamborghini Aventador LP 720-4 Edisi Terbatas, Aventador Anniversario Seharga Rp 15 Milyar Laris ... - Mobil, Ini Dia Rahasianya Indonesia Dapat 12 Unit Aventador LP
Lamborghini Aventador LP 720-4 50th Anniversario
Mobil Lamborghini Aventador LP 720-4 50 Anniversario - Untuk model Lamborghini yang ini ialah sebagai bagian dari sebuah peringatan ultah ke 50-nya, mereka membuat mobil edisi khusus dari seri Veneno dengan 3 buah saja. isi komponen yang ada didalamnya masih sama persis seperti Lamborghini Veneno yang sebelumnya kami sudah bahas. Mobil edisi terbaru ini memulai debutnya saat di kota Shanghai Auto Show. Produksi mobil ini tidaklah banyak hanya 100 unit saja. Dengan memasang logo 50 diarea samping nomor seri mobil tersebut.

Untuk kinerja mesin dari Aventador LP 720-4 50 Anniversario ini sedikit tweaking yang telah meningkatkan sebuah kinerja dari edisi Anniversario. Supercar ini mendapatkan 20 tenaga kuda tambahannya dari pada jenis yang terakhir yang memberikan nilai total 720 tenaga kuda. Memiliki bodi serat karbon monocoque dan mesin V12 6.5 liter serta sistem all-wheel drive yang permanen dapat memungkinkan buat berakselerasi dari titik 0 sampai 62mph hanya dalam waktu tempuh 2.9 detik yang mencapai kecepatan maksimal 217mph.

Kata sumber beritanya www.id.priceprice.com mengatakan bahwa tidak banyak perubahan dari sebelumnya dalam hal estetika. Setiap modelnya telah dilengkapi dengan sebuah cat Giallo Maggio yang sangat kontras dengan balutan warna hitam matte dan roda berwarna hitam gloss. Interiornya sendiri anda akan dapat menemukan keindahan alami yang melapisis pada jok serta panel pintu. Kulit berbahan semi-anilin khusus untuk edisi terbaru yang menambahkan sentuhan klasik..

Harga Mobil Lamborghini Aventador LP 720-4 50th Anniversario

  • Harga Baru : Rp.15.000.000.000
  • Harga Bekas : -

Buat anda dan penggemar mobil Lamborghini seri Aventador jangan berkecil hati apabila tak kebagian seri sebelumnya karena masih ada seri-seri terbaru lainnya yang dapat anda bawa pulang kerumah seperti seri yang satu ini.

Demikian ulasan terbaru dari Mobil Lamborghini Aventador LP 720-4 50th Anniversario tersebut, jika berminat silahkan hubungi outlet atau dealer-dealer terdekat dikota anda agar tak kehabisan lagi seri Lamborghini yang satu ini. Terima kasih yaa. baca update terbaru mobil sport Lamborghini Gallardo STS-700.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top