Lamborghini Estoque, Lamborghini Estoque - Wikipedia, the free encyclopedia, Lamborghini Estoque Concept – Official Photos and Info
Lamborghini Estoque Concept
Mobil Lamborghini Estoque Concept - Untuk model Lamborghini sport kali ini berbeda dari yang lainnya yang memiliki 4 pintu. Konsep mobil Lamborghini Estoque ini dijadikan satu, tanpa kompromi, ekstrim dan bisa membawa fleksibilitas terbaru untuk merk DNA yang memiliki 4 kursi dengan ruang bagasi yang luas. Mobil ini di produksi pada tahun 2008 untuk Mobil Salon di kota Paris. Konsep yang dimilikinya berbeda drastis dengan Lamborghini Aventador, karena kali ini konsepnya sedan sport super.

Menurut sumber berita www.mobilmotor.web.id menyatakan bahwa kalau mobil Lamborghini estoque ini sudah mereka perlengkapi dengan adanya sebuah front yang tangguh mid-engine dan all-wheel drive yang permanen serta teknologi canggih, chassis memakai presisi-tuned, bahkan mobil ini telah menawarkan sebuah paket teknologi yang cukup terbilang unik.

Desain bodi pada mobil tersebut dibagian ujunga paling depannya sudah jelas sekali memakai konsep kredensial mobil sport. Selain desain bodinya yang keren abis, warna yang dimiliki mobil ini pun sangat luar biasa dan terlihat garang dan mewah. Akan sangat cocok untuk anak muda eksekutif.

Harga Mobil Lamborghini Estoque Concept

  • Harga Baru : Rp.5.400.000.000
  • Harga Bekas : Rp.(Belum ada)

Untuk anda yang senang dengan model sedan super sport, sebaiknya bisa memiliki mobil ini karena pada saat anda mengendarainya anda akan merasakan sebuah sensasi yang berbeda dari mobil sedan-sedan sebelumnya. Sebab, model sedan milik Lamborghini telah dibenamkan sejumlah mesin-mesin canggih nan tangguh dalam berlari.

Nah, itulah kasak-kusuk dari informasi Mobil Lamborghini Estoque Concept tersebut. Sebelumnya kami ingin meminta maaf terlebih dahulu apabila ada kesalahan dalam hal menulis atau kurang lengkapnya info-info mengenai mobil sport sedan ini. Sekali lagi kami minta maaf dan terima kasih kunjungannya. Baca update terbaru Lamborghini Alar 777.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top