12 Cool Lamborghini Concept Cars - Toxel.com, Konsep Bertampang Alien, Lamborghini Ankonian 2016!, 10 Konsep Mobil Lamborghini Paling Amazing !!!!! - UnikQu
Lamborghini Ankonian Concept
Mobil Lamborghini Ankonian Concept - Kali ini model supercar yang diproduksikan tahun ini berdesain Slavche Tanevski dari anggota proyek bahan baku dari mobil Lamborghini. Nama mobil Lamborghini Ankonian ini diambil dari sebuah nama banteng yang berambut hitam yang sedang terkenal guna melanjutkan tradisi mobil Lamborghini.Desain bodinya sangat berbeda drastis dari sebelumnya Lamborghini Reventon dan Huracan. Desainnya telah sedikit dirampingkan dan dengan grand touring kendaraan.

Getaran dari mobil supercar Lamborghini Ankonian Concept ini sudah diciptakan dengan melalui sebuah kombinasi garis lembut serta sudutnya. Menurut sumber www.mobilmotor.web.id katanya desain mobil ini diambil dari yang sebelumnya yaitu Reventon, tujuannya ialah agar desain bodinya menjadi lebih agresif serta elegan. Tujuannya agar lebih bertanggung jawab akan lingkungan serta desainnya diperkecil guna lebih mengkompakan.

Kurang lebih sekitar 6 bulanan rancangan mobil Lamborghini Ankonian Concept ini memakai metode tanah liat dalam waktu masa pemodelan CAD. Lamanya waktu yang telah dibutuhkan pada proyek tersebut, desainer dari Lamborghini ini bekerja sama dengan desainer Audi agar memastikan bahwa mobil tersebut keluar memiliki desain penuh dan matang serta dipoles. Lampunya diletakan ditempat yang tak diharapkan guna memberikan kontribusi buat penampilan ekstrim-nya.

Harga Mobil Lamborghini Ankonian Concept

  • Harga Baru : Rp.35.000.000.000
  • Harga Bekas : Rp. (Belum ada)

Nah, untuk anak muda yang nge-fans sama tokoh superhero Batman sekarang ada edisi asli mobil Lamborghini yang mirip dengan mobil milik sang superhero Batman. Dirancang dengan bahan material yang apik membuat setiap pengemudinya mendapatkan kenyaman dalam berkendara.

Demikian ulasan postingan dari Mobil Lamborghini Ankonian Concept yang kini telah dipublikasikan dibeberapa acara Show Supercar dinegara-negara tertentu, Indonesia bahkan menjadi salah satu target mereka untuk memasarkan produk supercar terbarunya ini. Makasih atas kunjungannya. Simak artikel terbaru Lamborghini Veneno produk terbaru.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top