Spesifikasi dan Harga Karimun Wagon R, Karimun Wagon R - Suzuki, Harga Suzuki Karimun Wagon R
Suzuki Karimun Wagon R
Mobil Suzuki Karimun Wagon R  - Untuk para pecinta otomotif, siapa sih yang tak ingin mempunyai kendaraan roda empat? Di jaman modern saat ini semakin banyak perusahaan otomotif yang tengah menawarkan mobil unggulannya dengan harga yang lumayan terjangkau. Salah satunya ialah perusahaan Suzuki, yang mana brand tersebut kini telah menghadirkan sebuah produk mobil terbarunya yaitu Suzuki Karimun Wagon R yang mempunyai desain boxy dan kompak. Mobil ini menawarkan budget yang sangat murah-meriah di Indonesia , cukup dengan membawa uang dibawah 100 juta anda sudah bisa membelinya.

Baca juga : Harga Suzuki Ertiga, Komplit Berbagai Tipe Ertiga

Sukuzi Karimun Wagon R mempunyai konsep yang simple, modern nan boxy. Sisi desainnya menawarkan desain yang cukup kotak berukuran mini. Untuk ukuran dimensi mobil suzuki karimun ini mempunyai ukuran 3.600 x 1.475 x 1.670 mm. Sehingga mobil ini mampu melewati jalan yang cukup sempit atau juga ketika parkir, sebab mobil karimun wagon r ini mempunyai radius putar mencapai 4.6m. Untuk depan bodi-nya menawarkan Front Grill Elegant dan dengan desain yang sangat stylish nan sporty. Apalagi dengan adanya tambahan Fog Lamps serta Light Blue Eyes yang mempercantik mobil tersebut serta akan memberikan pencahayaan yang cukup maksimal.

Untuk bagian dapur pacu dari Mobil Suzuki Karimun Wagon R ini ialah mesinnya disematkan dengan mesin berteknologi K10B yang berkapasitas mencapai 998cc dengan sistem DOHC, 12 katup plus dilengkapi dengan 3 silinder. Dengan mempunyai mesin seperti ini, tentunya model mobil mini Karimun bisa mencapai tenaga hingga maksimal 68hp pada 6.200 RPM, dan sedangkan torsi-nya maksimal mencapai 90Nm pada 3.500 RPM. Berikutnya, baca atau check selengkapnya.

Daftar Harga Suzuki Karimun Wagon R

  • Suzuki Karimun Wagon R 1.0 M/T GL : Rp.115.000.000,-
  • Suzuki Karimun Wagon R 1.0 M/T GA : Rp.102.500.000,-
  • Suzuki Karimun Wagon R 1.0 M/T GX : Rp.117.500.000,-
  • Suzuki Karimun Wagon R 1.0 M/T GS : Rp.124.000.000,-

Demikian informasi tentang Mobil Suzuki Karimun Wagon R yang mempunyai desain mini, kompak nan Boxy ini. Mudah-mudahan, informasi yang ada pada artikel ini bisa menjadi referensi kedepan anda jika seandainya anda berminat untuk memiliki kendaraan roda empat. Terima kasih dan semoga bermanfaat...
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top