Harga Lamborghini Gallardo bekas dan baru di Indonesia, Lamborghini gallardo lp 560 bekas & penawaran - Trovit, New Gallardo LP 560-4 Spyder - Lamborghini
Lamborghini Gallardo LP 560-4
Mobil Lamborghini Gallardo LP 560-4 - Untuk jenis Lamborghini Gallardo LP 560-4 ini diproduksi pada tahun 2013 yang mana memiliki segudang tambahan diarea bodi sporty-nya yang cukup ringan dan kecepatannya semakin meningkat jika dibandingkan dengan Lamborghini Gallardo sebelumnya. Walau demikian, Gallardo jenis ini hadir dengan sebuah desain bodi yang unik dengan adanya garis yang tajam pada bodinya yang menjadikan salah satu penyebab dari kesuksesan terbesarnya diseluruh dunia.

Mesin yang dipakai Gallardo LP 560-4 ini telah didukung dengan mesin V10 DOHC 5.2L yang dapat menghasilkan tenaga 552HP pada 8000 RPM serta 398-ft torsi. Mesinnya telah dihubungkan dengan transmisi hingga 6 kecepatan manual yang standar, walau transmisinya manual 6 namun kecepatannya sudah disediakan sebagai pilihan terbaik paddle shift. Untuk AWD-nya masih standar, tapi mampu memberikan sebuah daya melalui slip area belakang dan juga depan, dengan nilai 45% torsi yang cukup stabil pada roda belakang.

Penjelasan dari sumbernya www.en.wikipedia.org menyatakan jika mobil ini bisa melakukan sprint 0-62mph hanya dalam waktu tempuh 3.7 detik dan juga mampu mencapai kecepatan tinggi hingga 201.9mph. Untuk exterior dan interiornya masih sama persis dengan Lamborghini lainnya dengan menampilkan eksterior tema utama supercar yang menjadi racer. Bodi depannya dilengkapi dengan sebuah merk geometri trapesium terbaru dan ventilasi udara trapesium dengan ukuran lebih kecil. Gallardo ini mempunyai 19 inch Alloy Apollo yang mana menampilkan sebuah kisi dan mesin presisi.

Harga Mobil Lamborghini Gallardo LP 560-4

  • Harga Baru : Rp.8.450.000.000
  • Harga Bekas : Rp.4.100.000.000

Apalagi pada interior yang dimiliki mobil ini telah didesain dengan sedemikian rupa. Kabin Gallardo adalah kode merah yang ada pada konsol tengah serta panel pintu keluar. Selain itu, sudah dilengkapi dengan adanya kolom kemudi datar berbahan jok kulit dan dengan pola berlian berumbai. Nah, tunggu saja keluarnya mobil ini dalam waktu dekat ini.

Demikian ulasan spesifikasi dan harga Mobil Lamborghini Gallardo LP 560-4 tersebut yang kabarnya siap diproduksikan kembali ditahun ini khususnya untuk dinegara Indonesia yang kini makin banyak pengguna mobil-mobil sport buatan Lamborghini. dan semoga bermanfat serta kami ucapkan terima kasih banyak kunjungan anda. Baca update terbaru Lamborghini Espada mobil classic terbaik .
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top