Siapa Orang Indonesia Pembeli Lamborghini Sesto, Mobil Lamborghini Sesto Elemento | Mobil Dan Motor, Rongsokan Lamborghini Sesto Elemento Bekas Film Need
Lamborghini Sesto Elemento
Mobil Lamborghini Sesto Elemento - Sebagai raja pembuat mobil supercar, Lamborghini telah membuat sebuah mobil ekstrim dengan performa maksimal. Mereka selalu merubah-ubah kendaraan halus mereka, baik dari sisi model produksinya maupun sisi prototipe-nya. Salah satu model prototipe yang baaru saja mereka rilis ialah Lamborghini Sesto Elemento. Mobil ini sudah dilengkapi mesin V10 yang bisa menghasilkan 570 kekuatan tenaga kuda. Memang mengenai produksinya tak secepat mobil Lamborghini Ankonian Concept yang langsung mereka produksikan.

Mobil ini mampu berkecepatan dari tingkat 0 hingga 100km/jam dalam waktu tempuh 2.5 detik dan untuk kecepatan tertingginya bisa mencapai lebih dari 180km/jam. Sumber berita www.mobilmotor.web.id menjelaskan bahwa mobil tersebut memiliki sistem 4 wheel drive yang berfungsi untuk memastikan traksi yang luar biasa serta stabilitas terhadap kecepatan tingginya. Semua komponen tersebut, dan ditambah bobotnya yang ringan akan membuat mobil ini akan sangat gesit diperlintasan atau dijalanan.

Lamborghini Sesto Elemento memakai bahan serat karbon yang diperkuat lengkap dengan proses plastik "CFRP". Para monocoque chassis konsep dari serat karbon dan kerangka depan, panel bodi, roda, poros baling-baling dan komponen suspensi sengaja diciptakan guna kendaraan ini sangat ringan pada 2200 pound. Namun sayangnya produk model ini hanya 5 hingga 10 saja yang akan mereka buat.

Harga Mobil Lamborghini Sesto Elemento

  • Harga Baru : Rp.20.800.000.000
  • Harga Bekas : Rp. (Belum tersedia)

Kabar yang beredar mengenai harga yang bakal dibandrol buat sobat nanti yaitu 2.5 juta Euro saja, tapi itu masih dalam percobaan saja karena seandainya produksi ini laku maka harga jualnya bakal dinaikan kembali dua kali lipat dari harga normal sebelumnya.

Demikian kisah ulasan Mobil Lamborghini Sesto Elemento yang berdesain elegan nan stylish, sekarang silahkan anda pertimbangkan kembali sebelum mengambil keputusan untuk membawa mobil Lamborghini tersebut ke garasi rumah anda. Terima kasih yaa kunjungannya. Baca berita terbaru Lamborghini Diablo.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top