Dragmotor Yamaha Mio Eko Chodox Vs Lamborghini Lp620, Laptops on Pinterest | Bmw I8, Laptops and Gaming Computer, Lamborghini. Most - Top Car Rating
Lamborghini LP 620-4 Green Baret
Mobil Lamborghini LP 620-4 Green Baret - Buat model supercar Lamborghini LP 620-4 Green Baret tersebut telah memakai sebuah mesin berteknologi V10 dengan 5.2 liter yang dapat menghasilkan kekuatan sebesar 570 tenaga kuda serta dengan tambahan 50 tenaga pada 8.000rpm dan juga torsi sebesar 50nm. Tenaga kuda yang ekstra dan NM yang dicapai dengan melalui sebuah kombinasi tuner stainless steel exhaust system khusus buatan tangan dengan katup kontrol-nya yang telah di program digital serta dioperasikan memakai sebuah remote, sehingga menjadikan supercar ini lebih hebat dari supercar-supercar lainnya seperti Lamborghini Reventon.

Kinerja mesin pada Lamborghini LP 620-4 Green Baret ini lebih ditingkatkan dengan adanya adopsi dari "Level Control System (LCS)". Mobil sport supercar ini mempunyai sebuah rebound adjustable serta kompresi yang melalui hidrolik hingga sekitar 1.77 inci. Supercar ini bisa mampu berlari mencapai kecepatan maksimal hingga 205mph dan bahkan mampu menembus waktu tempuh hanya sekitar 0.62 mil dalam 3.2 detik saja. Untuk sistem pengeremannya telah memakai Brake Assist serta Anti-Lock Braking System, yang mana teknologi tersebut hanya digunakan oleh Lamborghini Gallardo Superleggera LP 620-4.

Kata narasumber www.en.wikipedia.org menjelaskan, bahwa exterior dan interior mobil supercar ini didasarkan dari Lamborghini Gallardo LP 570-4 Superleggera. Salah satu yang bikin menarik mata di mobil sport ini ialah pada rodanya yang memakai 6Sportz. Untuk area depannya multi-piece rims dengan ukuran 9 sebesar 20 inci dan dibungkus dengan ban 245/30/20, kemudian sedangkan di area belakang peleknya memakai ukuran 11 dengan 20 inci yang telah dibungkus dengan ban 295/25/20. Warna bodi Hijau Baret dengan sebuah atap kaca yang berwarna hitam.

Harga Mobil Lamborghini LP 620-4 Green Baret

  • Harga Baru : Rp.9.570.000.000
  • Harga Bekas : -

Sungguh canggih bukan untuk model Lamborghini yang terbaru ini? Apalagi ban-nya dipasangkan dengan sebuah ban Continental serta kursi dengan warna abu-abu standar dan perak pada penampilan interiornya membuat menarik perhatian bagi pecinta supercar buatan Lamborghini.

Demikian ulasan yang telah kami sampaikan mengenai harga Mobil Lamborghini LP 620-4 Green Baret tersebut itu, jika ada kesalahan pada tulisan maupun informasi dari mobil diatas tersebut harap anda beserta anggota pengunjung lainnya bisa memahami karena tanpa adanya kritikan maupun saran dari anda-anda kami tidak bisa memperbaiki artikel-artikel kami yang selalu salah atau sebaliknya. Terima kasih kunjungannya. Baca berita terbaru mobil sport Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top