Macam Dan Jenis Mobil Yang Di Produksi Lamborghini, Mobil Lamborghini Sesto Elemento | Mobil Dan Motor, Mobil Lamborghini Gallardo | Mobil Dan Motor
Lamborghini Hamman Gallardo LP560-4 Victory ll
Mobil Lamborghini Hamman Gallardo LP560-4 Victory ll - Sepertinya perusahaan besar yang seringkali memproduksi mobil-mobil sport canggih ini kini telah berhasil merancang satu buah produk mobil sport tercepatnya yakni Lamborghini Hamman Gallardo Victory ll yang telah mereka lengkapi dengan kapasitas mesin V10 dengan 5.2 liter dan kemungkinan besarnya tidak ada mobil sport lain yang mampu menandingi kekuatannya sekalipun jenis Lamborghini Gallardo LP 550-2 Valentino yang katanya kecepatannya begitu luar biasa.

Sejak melihat peningkatan pada produk Lamborghini, semakin banyak pula penggemar mobil sport yang telah menginginkan sebuah desain bodi yang lebih luas dan dapat melewati rute jalan sepanjang malam serta sepanjang hari. Siapa sangka, ternyata saat kecepatan tempuh 204mph mobil Lamborghini Haman Gallardo Victory ll tersebut tak mengeluarkan suara keras layaknya mobil truk yang lewat.

Sumber mengatakan www.id.priceprice.com, mobil Hamman Gallardo Victory ll ini masih imbol dari sebuah platform Lamborghini. Jelajahi kabin interior mobil ini ialah model super sport dan juga dekorasi yang seperti layaknya kemudinya baru diperbaiki. Bersama dengan kursi yang bakal membuat masing-masing dan juga setiap penumpangnya merasa benar-benar memeluk sang kulit jok pada mobil Victory ll tersebut ini.

Harga Mobil Lamborghini Hamman Gallardo LP560-4 Victory ll

  • Harga Baru : Rp.9.450.000.000
  • Harga Bekas : Rp.5.350.000.000

Buat para pecinta produk Lamborghini yang saat ini masih belum mendapatkan model terbaru, jangan khawatir karena untuk anda khusus perusahaan Lamborghini mengeluarkan produk terbarunya dengan seri Hamman Victory ll dan kecepatannya tak kalah dengan model-model pendahulunya yang mana artinya anda beruntung sekali untuk mendapatkan model supercar ini.

Nah, seperti itu berita mengenai Mobil Lamborghini Hamman Gallardo LP560-4 Victory ll tersebut. Adapun dalam hal spesifikasi yang dirasa anda masih kurang lengkap atau ada kesalahan dalam penulisan, anda bisa untuk memberikan sebuah saran atau juga kritikan dan tentunya yang relevan. Terima kasih banyak. Simak info terbaru Lamborghini Aventador LP 700-4.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top