Macam Dan Jenis Mobil Yang Di Produksi Lamborghini, Mobil Lamborghini Gallardo | Mobil Dan Motor, 10 Harga Mobil Lamborghini Di Indonesia Juli 2015 - Otosister
Lamborghini Gallardo STS-700
Mobil Lamborghini Gallardo STS-700 - Mobil produk Lamborghini ini didasarkan pada super trofeo stradale hingga sekarang. RENM kinerjanya menawarkan supercar tersebut dengan perangkat tambahan serta komponen yang sudah dipilih dengan hati-hati guna memberikan sebuah kemampuan yang berdasarkan permintaan pemilik. Komponen tambahan ini meliputi rem karbon keramik serta bodi serat karbon aerodinamis, dan sedangkan perangkat tambahan yang lainnya ialah termasuk perbaikan pada sasis serta suspensi dan juga daya yang meningkat. Hampir mirip sekali kan isi komponennya dengan Lamborghini Blancpain Super Trofeo mobil sport khusus buat balapan tersebut.

Mesin yang dimiliki Lamborghini Gallardo STS-700 ialah V10 5.2 liter dengan dilengkapi bagian-bagian terbaru untuk bisa meningkatkan kehandalan serta lebih responsif. Hal ini termasuk juga titanium penghubung, peningkatan rasio kompresi, crankshaft dan juga piston billet kustom. Dengan fitur terbarunya ini RENM mampu menghasilkan tenaga kuda 700mph pada 8.500rpm. Hal tersebut memungkinkan supercar ini untuk akselerasinya dari titik 0 sampai 62mph dengan waktu tempuh 3.2 detik yang kecepatannya mencapai 205mph. Menurut CEO RENM, bahwa kekuatan tersebut diciptakan agar meningkatkan kinerja dan dinamika berkendara.

Sumber dari www.en.wikipedia.org menjelaskan, eksterior RENM STS-700 ini dilengkapi sama serat karbon bodi kit supaya meringankan mobil, meningkatkan down force, mengurangi hambatan dan juga meningkatkan pendingin serta aliran udara. Interior-nya datang dalam matte-hitam yang seksi melengkapi eksterior yang berwarna merah. Kursi balap ringan menawarkan serat karbon dan alcantara. Kabin telah dilengkapi dengan roll cage yang memanfaatkan 4 point serta pemadam kebakaran.

Harga Mobil Lamborghini Gallardo STS-700

  • Harga Baru : Rp.8.250.000.000
  • Harga Bekas : -

Nah, mobil Lamborghini seri terbaru dari Gallardo tersebut ini sangat cocok buat anda yang gemar melaju kencang diperlintasan liar. Karena dari keseluruhan kinerja RENM-nya telah dicapai dengan menjadi sebuah supercar yang mampu menyamai kecepatan dari mobil Super Trofeo.

Demikian saja informasi tentang Mobil Lamborghini Gallardo STS-700 tersebut karena dirasa info yang sudah saya berikan diatas sudah lebih dari cukup dalam artian lumayan lengkap. Namun untuk mengenai harga jualnya anda bisa mencari-cari lagi di website lainnya barang kali ada yang berbeda dengan harga diatas tersebut. Terima kasih kunjungannya. Baca update terbaru supercar Lamborghini Gallardo LP 570-4 Edizione Tecnica.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top