Hotman Paris Punya Lamborghini New Gallardo LP 570-4, Lamborghini Spyder Performante, Si Sayap Besar Nan, Spesifikasi dan Harga Lamborghini New Gallardo LP 570-4
Lamborghini Gallardo LP570-4 Spyder Performante
Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Spyder Performante - Sepertinya perusahaan raksasa otomotif tak lagi main-main dalam mengeluarkan sebuah produk mobil sport yang terbarunya contohnya seperti Lamborghini Gallardo Spyder Performante tersebut yang merupakan penerus dari pendahulunya Lamborghini Gallardo LP 550-2Spyder. Dan tentunya generasi penerus tersebut jauh lebih besar kekuatannya.

Model mobil sport Lamborghini Gallardo LP 570-4 Spyder Performante ini merupakan open-top, yang mana ini jenis mobil sport dua tempat duduk yang beratnya hanya sekitar 3274 dengan tenaga kuda 570HP di 8.000 revs dalam per menit yang kecepatan maksimalnya mencapai 201mph dipastikan pengendara akan merasakan sensasi terbaik dari seri Lamborghini.

Yang diberitakan oleh www.en.wikipedia.org yaitu perusahaan Lamborghini ini berusaha untuk menurunkan berat pada bodi-nya tanpa harus mengorbankan kualitas. Maka dari itu, jendela listrik serta unit AC datang sebagai sebuah tradisi dalam Spyder Performante. Penurunan berat bodi-nya ialah berkat dari teknologi CFRP, komponen interior dan eksterior mobil ini dibuat dengan material bahan karbon komposit atau serat karbon. Semua mempunyai 40% dari berat totalnya dan lebih ringan karena pemakaian komponen karbon-filter. Serat karbon tersebut sangat ideal buat mobil sport dan bukan karena ringan saja, namun karena bisa meningkatkan karakteristik.

Harga Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Spyder Performante

  • Harga Baru : Rp.10.000.000.000
  • Harga Bekas : -

Itu dia jenis lamborghini yang sedang ditunggu-tunggu oleh anak muda-mudi yang berjiwa balap. Kini saatnya kalian dan anda harusmencoba untuk menikmati betapa hebatnya performa dari sebuah supercar yang terbaru ini khusus buat anak-anak gaul seperti anda.

Demikian saja ulasan dari Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Spyder Performante ini kami sudahi karena menurut kami informasi yang sudah diberikan diatas tersebut sudah termasuk lengkap mengenai harga dan spesifikasinya. Adapun kesalahan dalam penulisan kami yakin anda juga bisa memahami dan mengerti arti dari tulisan tersebut. Thanks atas kunjungannya. Baca update terbaru Lamborghini Gallardo LP 570-4 Blancpain Trofeo.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top