Gallardo LP 570-4 Superleggera Edizione Tecnica, Gallardo LP 570-4 Spyder Performante Edizione Tecnica, Lamborghini Gallardo LP 570-4 Spyder Performante, Lamborghini Gallardo LP 570-4 2013 "Edizione Tecnica
Lamborghini Gallardo LP 570-4 Edizione Tecnica
Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Edizione Tecnica - Kini perusahaan Lamborghini telah meluncurkan sebuah desain terbaru supercar-nya yang tersukses ditahun ini, memang produksi Lamborghini Gallardo LP 570-4 ini pada tahun 2012 namun saat ini mereka masih memproduksinya. Tampilan baru Gallardo yang ini sangat lebih ekstrim serta jauh lebih agresif. Model Gallardo ini mengikuti supercar dari Lamborghini Gallardo LP 560-4.

Perubahan pada seri Lamborghini Gallardo ini pada bagian sayap diarea belakang agak tinggi, teknologi rem-nya memakai karbon-keramik dan juga tingkat peralatannya jauh lebih tinggi. Sudah dikombinasikan pula dengan beratnya yang ringan dan daya tahan serta tahan pudar. Mobil Gallardo ini datang dengan 3 opsional dengan kombinasi warna yang eksklusif terhadap tampilannya. Intake udara depan serta lengkungan atapnya yang dicat dengan warna kontras guna lebih meningkatkan sifat agresifnya serta kekuatannya.

Sumber www.wikipedia.com menjelaskan, kombinasi warna kontras yang tersedia pada mobil seri Gallardo ini ialah matte bodi berwarna hitam dengan warna pilar orange/intake, matte bodi berwarna putih dengan warna pilar orange/intake atau yang terakhir matte bodi berwarna orange dengan warna pilar hitam/intake. Intake udara Gallardo ini lebih besar serta spoiler aerodinamis diarea depannya yang membuat mobil tersebut sangat lebih ramping dan agresif.

Harga Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Edizione Tecnica

Harga Baru : Rp.5.350.000.000
Harga Bekas :-

Nah, kami yakin saat ini anda masih penasaran dan tertarik dengan model Lamborghini Gallardo yang terbarunya. Untuk wilayah Asia khususnya Indonesia harus sedikit bersabar terlebih dahulu karena produk Lamborghini yang satu ini masih sedang tahap pembuatan atau pengetesan dan dalam proses perjalanan.

Demikian cerita kisah ulasan info Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Edizione Tecnica tersebut yang rumornya makin kencang diberitakan di sosial media maupun media cetak. Bahkan hingga detik ini kabar selentingan tersebut sepertinya makin menjadi-jadi sehingga kita-kita penggemar Lamborghini kudu bersabar sebentar. Terima kasih kunjungannya. Baca update sebelumnya Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top