Harga Mobil Lamborghini Maret 2014 - Daftar Harga Paling, Harga Lamborghini Gallardo bekas dan baru di Indonesia, Mobil Lamborghini Bekas & Dijual Mobil Lamborghini - OLX
Lamborghini Gallardo LP 550-2 Spyder
Mobil Lamborghini Gallardo LP 550-2 Spyder - Sebelum acara Los Angeles Auto Show dibuka, mobil Lamborghini Gallardo LP 550-2 Spyder ini sudah ada dan diproduksi sejak 16 November tahun 2011, mobil ini merupakan bagian dari beberapa acara di hari perayaan. Jenis supercar ini merupakan versi convertible dari rear-wheel drive Lamborghini Gallardo LP 550-2 Valentino Balboni. Kinerja mobil sport ini telah didukung oleh adanya longitudinal-mount dengan mesin V10 5.2 liter yang memliki tenaga kuda 550 dan 398-ft torsi yang telah dikombinasikan sama baik enam berkecepatan e-gear maupun transmisi gearbox 6 manual.

Gearbox manual 6 kecepatan yang dimiliki Gallardo LP 550-2 Spyder ini ialah fitur standar dengan semi-otomatis plus sistem transmisi elektronik-gerabox yang diperoleh sebagai sebuah pilihan. Hal tersebut mapu melakukan sebuah sprint dari posisi diam sampai 100km/jam cuma dalam jangka waktu tempuh 4.2 detik saja dengan top speed mampu mencapai hingga 317km/jam sungguh kecepatan yang begitu luar biasa hebatnya.

Sumber www.tokopedia.com menjelaskan tentang eksterior dan interiornya bahwa model supercar ini sedikit lebih ringan ketimbang model Gallardo sebelumnya pada angka 3351, 47-43 distribusi didepan dan belakangnya. Mempunyai profil bodi yang rendah dengan sebuah ground clearance khusus dari lima inci, yang dapat meningkatkan dinamika supercar ini karena titik pusat pada gravitasinya yang rendah. Mobil sport ini mempunyai roda standar dengan unit 19 inci yang bersepatu dengan Pirelli P Nol. Fitur canggihnya ialah kursi, sistem pendingin dan dual zone climate control.

Harga Mobil Lamborghini LP 550-2 Spyder

  • Harga Baru : Rp.9.000.000.000
  • Harga Bekas : Rp.4.500.000.000

Dengan adanya fitur keselamatan standar pada mobil ini termasuk sistem pengereman anti-lock, kantong udara yang ganda serta kontrol traksi akan sangat cocok untuk diperlintasan jalan raya. Selain itu ada deflektor angin yang telah dipasang pada belakang kursinya guna mengurangi kebisingan si pengemudi.

Nah, itulah ulasan terlengkap mengenai Mobil Lamborghini Gallardo LP 550-2 Spyder tersebut. Untuk selanjutnya silahkan anda sendiri yang menentukan mana yang terbaik dan mana pula yang menjadi sebuah referensi buat anda pribadi. Terima kasih banyak. Simaklah ulasan terbaru Lamborghini Aventador J.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top