Lamborghini gallardo lp 550 2 valentino bekas ... - Trovit, Lamborghini gallardo valentino balboni bekas & penawaran, Harga Lamborghini Gallardo bekas dan baru di Indonesia
Lamborghini Gallardo LP 550-2 Valentino Balboni
Mobil Lamborghini Gallardo LP 550-2 Valentino Balboni - Mobil sport yang terkenal merk Automobili Lamborghini tersebut ini telah memberikan sebuah penghormatan terhadap Valentino Balboni dalam jenis atau bentuk model supercar Lamborghini Gallardo LP 550-2 Valentino Balboni. Model mobil sport ini sangat sukses dengan menggabungkan eksklusif, desain khas dan juga teknologi unik. Jenis supercar Couper 2 pintu ini mempunyai V10 mid-engine yang telah menggantikan 5.204cc serta mempunyai tenaga kuda 550 plus transmisi E-Gear 6 sama persis yang dipakai oleh Lamborghini Sesto Elemento.

Model yang terbaru buatan Lamborghini tersebut dapat anda lihat pada bagian strip berwarna putih dan juga emas yang berjalan dari area panel depan sampai ke spoiler belakang. Konsep desain Gallardo LP 550-2 Valentino Balboni ini diulang di area interiornya juga. Jok kursinya berwarna hitam dengan mempunyai strip berwarna putih, dan pada konsol tengahnya sepenuhnya berlapis bahan kulit putih Polar guna berfungsi sebagai aksennya.

Kabar yang disampaikan oleh www.mobilmotor.web.id tersebut bahwa Lamborghini telah mempersiapkan model supercar yang khusus terbarunya ini sebanyak 250 unit saja. Dan kabar yang datang kembali katanya produksi mobil tersebut kini semakin berkurang karena banyaknya konsumen-konsumen yang pada berebut mobil sport Lamborghini tersebut.

Harga Mobil Lamborghini Gallardo LP 550-2 Valentino Balboni

  • Harga Baru : Rp.10.250.000.000
  • Harga Bekas : Rp.4.900.000.000

Dan jika anda suka, senang dengan model supercar Lamborghini edisi khusus Valentino Balboni ini maka jangan sampai kehabisan dan segera hubungi pihak-pihak penjualan yang resmi. Sebab, menurut orang yang pernah memakai atau mengendarai mobil tersebut begitu terkesan dengan kehebatan dari supercar tersebut.

Demikian saja info mengenai Mobil Lamborghini Gallardo LP 550-2 Valentino Balboni ini kami tutup sampai disini. Silahkan giliran anda untuk memberikan sebuah masukan yang relevan terhadap informasi tentang mobil sport edisi terbaru Lamborghini tersebut. Terima kasih banyak. Bacalah info update terbaru Lamborghini Aventador Rabbioso Wheelsandmore.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top