Lamborghini Espada - Wikipedia, the free encyclopedia, Lamborghini Espada | Mitula Mobil, Automobili Lamborghini Official Kaskus Thread | Kaskus
Lamborghini Espada
Mobil Lamborghini Espada - Mobil model Lamborghini Espada ini di produksi dari tahun 1968 dan sampai detik ini masih tetap di produksi walau hanya beberapa unit saja guna memuaskan para konsumen Lamborghini. Mobil ini seringkali dipakai dalam sebuah film action di berbagai negara karena ke eksotikannya serta desain bodinya yang sangat pas. Berbeda dengan mobil sport Lamborghini Blancpain Super Trofeo yang hanya tampil diperlintasan track balap resmi saja.

Mesin yang dipakai Lamborghini Espada ini ialah V12 4.0L dari 325bHP dengan roda cakram empat buah dan suspensi sepenuhnya independen. Gearing-nya tak biasa pada 3 rasio drive. Mobil tipe ini memiliki konsep transmisi otomatis yang pertama bisa menyerap torsi V12 milik sport yang besar itu. Ada 3 macam series Espada yang telah masuk ke produksi mereka yaitu seri S1 pada tahun 1968-1970, seri S2 tahun 1979-1972 dan seri S3 1972-1978. Disetiap serinya terdapat perubahan pada mesin yang dramatis dalam interior-nya.

Sumber berita www.en.wikipedia.org menjelaskan, desain yang dimiliki Espada berukuran panjang 184-in OR 4674mm, ukuran lebar 71.7-in OR 1821mm dan ukuran tingginya 46.9-in OR 1191mm. Adapula dukungan dari tipe Rear wheel drive yang akan membuat mobil tersebut sangat nyaman dikendarai. Mobil ini sangat hemat dan efisien terhadap bahan bakar, selain itu juga sangat ramah lingkungan. Memiliki sistem roda gigi yang manual dengan 5 speed akan sangat cocok untuk pemula.

Harga Mobil Lamborghini Espada

  • Harga Baru : Rp.210.000.000
  • Harga Bekas : -

Buat pecinta mobil merk Lamborghini khususnya yang model klasik, anda masih beruntung karena produk mobil Lamborghini klasik yang sudah berumur ini masih saja tetap diproduksi karena masih banyak masyarakat yang suka akan gaya dari mobil diatas tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Mobil Lamborghini Espada mobil model klasik besutan Lamborghini yang masih tetap mereka produksi hingga saat ini. Semoga bermanfaat dan jadikan info ini sebagai pertimbangan anda apabila saat ini anda sedang mencari sebuah mobil klasik yang murah namun berkelas. Baca update terbaru Lamborghini Estoque Concept.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top