Mobil Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa | Mobil, Macam Dan Jenis Mobil Yang Di Produksi Lamborghini, Berapa Harga Mobil Lamborghini Veneno - Terbaru dan
Lamborghini Aventador Rabbioso Wheelsandmore
Mobil Lamborghini Aventador Rabbioso Wheelsandmore - Setiap memproduksi Lamborghini tentunya merekayasa model-model sport-nya serta dirancang dengan begitu luar biasa, namun Rabbiosos Wheelsandmore ini edisi khusus yang jauh lebih luar biasa. Supercar ini merupakan titik awal dari model yang luar biasa dan bertingkat diseri Aventador serta merupakan penerus dari Lamborghini Murcielago yang sudah melegenda serta melengkapi kemampuan yang jauh lebih besar.

Tipe model Lamborghini Rabbiosos Wheelsandmore tersebut memiliki mesin V12 dengan 6.5 liter yang menjadi salah satu jenis mobil sport paing menarik. Kekuatannya tak kurang dari tenaga kuda 777 dan membutuhkan tak kurang dari 4 driveshafts yang sudah terpasang. Hal tersebut cukup buat melontarkan supercar dari posisi diam sampai 62mph hanya dalam waktu tempuh 3 detik yang kecepatannya hingga 217mph maksimum. Edisi supercar kali ini mencakup sebuah sistem software ter-upgrade guna memungkinkan kinerja mesinnya yang luar biasa lancarnya. Knalpot mobil ini berbahan serat karbon.

Menurut berita sumber www.en.wikipedia.org Lamborghini ini mampu melakukan sebuah perjalanan serta keamanan terhadap kecepatan tinggi, supercar ini tampak lebih hebat dan edisi khusus ini sudah membayar semuanya. Salah satu yang menjadi daya tarik bagi pembalap ialah pada set roda-nya yang berukuran 20 inci Pirelli yang disediakan ban ukuran 20 inci di area depan rims serta monster besar ukuran 21 inci di area belakang. Warna bodi-nya dibalut dengan matte hitam trim dan seluruh bodinya dicat warna coklat mocha.

Harga Mobil Lamborghini Aventador Rabbioso Wheelsandmore

  • Harga Baru : Rp.7.245.000.000
  • Harga Bekas : -

Bagi anda atau para pembalap mobil sport dimanapun berada tentunya akan sangat senang bisa untuk mengendarai mobil supercar jenis yang satu ini karena mobil ini sangat cocok untuk diperlintasan trek balap.

Demikianlah info terlengkap mengenai harga Mobil Lamborghini Aventador Rabbioso Wheelsandmore tersebut. Semoga bermanfaat dan mudah-mudahan anda menjadikan info diatas tersebut sebagai referensi dikemudian hari. Terima kasih banyak. Baca berita menarik lainnya Lamborghini LP 620-4 Green Baret supercar terbaru.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top