Harga Lamborghini Aventador bekas dan baru di Indonesia, 10 Mobil Lamborghini Paling Mahal Di Dunia | Kumpulan, Kolektor Ini Beli Lamborghini Aventador J Rp25,4 Miliar
Lamborghini Aventador J
Mobil Lamborghini Aventador J - Model mobil sport Lamborghini Aventador J ini sengaja dirancang guba menetapkan standar barunya dalam produksi kendaraan mobil sport supercar karena kekuatan serta kinerjanya yang sangat luar biasa. Dengan menawarkan sebuah teknologi mesin V12 dengan 6.5 liter dan memiliki tenaga kuda sebesar 700 mampu membuatnya jauh lebih unggul dibandingkan sama Lamborghini Aventador Rabbioso. Munculnya kendaraan supercar ini merupakan murni produk dari Lamborghini plus beberapa perubahan kecil di garis serta curva guna menawarkan update dan juga lebih futuristik terhadap visualnya.

Bodi yang dimiliki Aventador J tersebut berbahan serat karbon dengan pertimbangan Lamborghini dalam jangka waktu selama bertahun-tahun yaitu ringan serta tahan lama di pasaran. Bahkan kursinya pun sudah dirancang dengan sebuah bahan karbon yang sama sekali lebih berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Seluruh interiornya dengan bahan seperti ini guna menampilkan sebuah tampilan yang sama sekali dijamin berbeda dari apa yang dapat diharapkan pada high-end supercar.

Sumber berita www.en.wikipedia.org menjelaskan pula tentang eksteriornya yang dapat menjadi pemandangan yang mana telah tersedia dala sebuah warna krom merah. Kipas dan juga roda dibawahnya pun dibalut dengan efek warna krom. Spion-nya dipasangkan di area periskop mode dibagian lengan serta dukungan bar diantara tempat duduk. Tak ada kaca pada rakasa di mobil ini dan anda dijamin akan merasakan sebuah kekuatan pada tubuh pengendara saat mengemudikannya.

Harga Mobil Lamborghini Aventador J

  • Harga Baru : 255.000 EURO
  • Harga Bekas : -

Jadi buat penggila mobil mewah yang memiliki kecepatan supercar bisa memilih mobil tersebut untuk dijadikan sebagai ajang pamer buat teman-teman anda dan yang pasti ketika anda mengemudikannya anda dapat menikmati sensasi kenyamanan dalam berkendara.

Nah, itulah spesifikasi yang dimiliki Mobil Lamborghini Aventador J tersebut. Kemungkinan besar perusahaan Lamborghini sudah siap untuk memasarkan resmi dibeberapa negara wilayah ASIA khususnya Indonesia yang menjadi salah satu target utama mereka. Terima kasih banyak. Bacalah informasi terbaru Lamborghini Espada mobil classic.
 
Serba-Serbi Otomotif © 2013. All Rights Reserved. Pemilik Erik Priana
Top